Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan, Kejar Pelaku yang Hampir Kabur Setelah Menabrak Mobilnya Hingga Ringsek

Sabtu, 27 November 2021 09:09 WIB
Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan, Kejar Pelaku yang Hampir Kabur Setelah Menabrak Mobilnya Hingga Ringsek
Kalina Ocktaranny alami kecelakaan mobil © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kejadian nahas baru saja menimpa Kalina Ocktaranny. Istri Vicky Prasetyo tersebut mengalami kecelakaan mobil dalam perjalannya menuju lokasi fitting baju bersama asisten-asistennya.

Kalina pun membagikan pengalaman yang bisa membahayakan nyawanya tersebut di akun media sosial pribadinya. Ia menjelaskan secara mendetail kronologi kejadian yang melibatkan kendaraan pribadinya dan sebuah mobil box.

"Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil... Syok banget... Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo... Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20KM/jam. Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box, sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem... Bukannya ngerem, tapi tetep jalan yang akhirnya nabrak mobil saya," ungkap Kalina dalam postingan Instagram-nya.

"Sopir saya langsung turun menghampiri sopir mobil box, saya turun untuk lihat separah apa keadaan mobil saya... Di saat saya turun, sopir saya dan sopir mobil box terlihat adu argumen... Saya hampiri mereka, saya coba bicara baik-baik... Kenapa tidak rem... Tapi si sopir bilang kami yang salah... Karena dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang untuk selesaikan saja di kepolisian," imbuhnya.

1. Bawa Kasus ke Kepolisian

Gambar

Pertikaian antara pihak Kalina dan sopir yang menabrak mobil hitamnya hingga ringsek pun memanjang. Pelaku yang sempat kabur dan harus dikejar oleh pihak Kalina akhirnya berhasil diajak ke kantor polisi.

Meski sejak awal berdalih tidak bersalah, akhirnya terbukti bahwa kecelakaan yang menimpa Kalina merupakan akibat dari kelalaian sopir mobil box yang menabrak mobilnya. Hingga saat ini, dikatakan bahwa Kalina masih meminta pertanggungjawaban atas kerugian materiil yang dialaminya akibat kecelakaan tersebut.

"Singkat cerita, si sopir sempet mau kabur, saya dan asisten-asisten saya lari kejar mobilnya... Sampe di kantor polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa. Saya jelaskan ke polisi... Dan sopir mobil box juga menjelaskan, yang akhirnya dia 'keceplosan' bilang 'tidak lihat' kalo ada mobil saya saat dia belok... Sampai saat ini saya masih minta pertanggungjawaban atas kejadian yang menimpa saya, Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yang ada di dalam mobil," ujar Kalina Ocktaranny.

2. Kelalaian Saat Berkendara Membawa Petaka

Gambar

Mengambil hikmah dari kejadian nahas yang menimpanya, Kalina yang bersyukur tidak mengalami luka apa pun akibat kecelakaan menyampaikan pesannya kepada pengemudi kendaraan bermotor agar berhati-hati selama di jalan. Karena kelalaian pengemudi saat berkendara bisa merugikan tak hanya diri sendiri tapi juga orang lain.

"Pesan saya untuk para sopir di luar sana... Tolong untuk lebih hati-hati saat mengemudi... Karena jika kalian lalai, bisa mengakibatkan kerugian bukan hanya harta, tapi juga nyawa orang," pungkasnya.

Buat KLovers juga, selalu berhati-hati di jalan terutama saat berkendara ya. Stay safe!