Kalina Ocktaranny Tanggapi Keputusan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 21 Juni 2019 16:35 WIB
Kalina Ocktaranny Tanggapi Keputusan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Kapanlagi.com - Meskipun telah bercerai, nyatanya hubungan baik masih dijalin oleh Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier. Bahkan Kalina juga mengenal baik sosok kekasih Deddy. Kini sebuah keputusan pun diambil oleh mantan suaminya itu.

Ya, Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk agama Islam. Bagaimana pendapat Kalina akan hal tersebut? Apakah sebelumnya Deddy pernah membicarakannya dengan Kalina?

"Nggak lah, udah nggak ada urusan sama saya. Kalau saya pribadi cuma bilang ke dia, apapun keputusan dia, mudah-mudahan jadi yang terbaik. Dan Bismillah aja. Nggak ada pembicaraan apa-apa. Cuma sempet nanya aja 'Are you sure?'. Udah," ungkap Kalina Ocktaranny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/6/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tanya Langsung

Mendengar kabar jika mantan suaminya itu akan menjadi mualaf, Kalina pun menemui Deddy. Ia ingin mendengar jawaban langsung darinya.

"Aku tanya itu. Aku tanya bener apa nggak, kan setiap ada berita apapun, kita satu sama lain pasti langsung tanya," ucap ibu satu anak ini.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Hak Kalina

Bukan Hak Kalina Deddy Corbuzier menjadi mualaf © brilio.net/Syamsu Dhuha
Meski begitu Kalina tak mau bertanya lebih dalam. Karena ia sadar, urusan tersebut bukanlah hak Karina lagi untuk ikut campur. Yang jelas, apapun keputusan Deddy, Kalina berharap itu yang terbaik.

"Pokoknya gini, aku cuma tanya dia mau pindah agama, dia bilang iya, yaudah nggak mau tanya yang lain-lain, karena udah bukan kapasitas aku lagi untuk tanya-tanya mau gimananya dia, yang penting berita yang di luar itu, dia udah iyakan," jelas Kalina.

"Karena semua keputusan sudah bukan hak saya untuk iya atau nggak. Kan dia ada Sabrina, pasti dia lebih banyak ngobrol sama Sabrina," pungkasnya.

 

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑