Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kalina Ocktaranny Hamil di Usia 40, Vicky Prasetyo Beri Perhatian Khusus

Gilang Kurniawan   | Kamis, 15 Juli 2021 11:23 WIB
Kalina Ocktaranny Hamil di Usia 40, Vicky Prasetyo Beri Perhatian Khusus
Vicky Prasetyo: Sebelumnya Kalina sempat ragu dengan kehamilannya. Namun, setelah dicek beberapa kali akhirnya ia mulai yakin dan gembira dengan kehadiran janin di perutnya. Ucapan syukur tak henti-hentinya dipanjatkan Kalina. Seperti yang ia ungkapkan

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo memberikan perhatian khusus pada Kalina Ocktaranny, istrinya. Pasalnya, kini ibu satu anak itu tengah berbadan dua di usianya yang sudah kepala empat. Bagi Vicky, momen ini cukup membuatnya khawatir.

Mantan suami Angel Lelga itu tahu, hamil di usia 40 tahun memiliki risiko yang tinggi. Sebab, risiko untuk alami komplikasi selama kehamilan jauh lebih rentan dibanding hamil saat usia muda. Selain Vicky yang mulai khawatir, orangtuanya juga turut memberikan wejangan pada Vicky.

"Pasti-pasti mamah aku juga pesan bahwa jangan menyamakan ini kan beda. Kondisi hamil di usia 40an. Ya memang beda dengan usia sebelumnya. Dan harus diberikan perhatian khusus lah," ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Vicky Muai Siaga

Kalina Ocktaranny juga mengatakan kalau Vicky Prasetyo banyak melarangnya melakukan hal-hal yang sekiranya membahayakan sang janin. Selama hamil muda, Vicky Prasetyo menyarankan agar Kalina Ocktaranny hanya di kamar saja.

Apa yang Vicky lakukan adalah hal yang masuk akal sebagai kepala keluarga, terlebih saat sang istri tengah hamil di usia yang cukup rentan. Sebagai gantinya, di kediamannya sudah ada assiten yang siap membantu Kalina kapanpun.

"Kamu jangan turun-turun sering ke bawah ya, kalau butuh apa-apa panggil aja asisten gitu, sudah kamu di kamar aja. Aku juga mau masak, bibi aja," tutup Kalina Oktarani.

2. TIdak Menyangka Akan Hamil

Sebelumnya Kalina sempat ragu dengan kehamilannya. Namun, setelah dicek beberapa kali akhirnya ia mulai yakin dan gembira dengan kehadiran janin di perutnya. Ucapan syukur tak henti-hentinya dipanjatkan Kalina.

Seperti yang ia ungkapkan di akun instagram-nya beberapa hari lalu, ia mengaku mual-mual, meski cukup ragu akhirnya ia memberanikan diri membeli testpack dan hasilnya positif.

"Alhamdulillah Ya Allah. Berapa hari ini mood naik turun, mual. Entah kenapa mencoba memberanikan diri untuk beli test pack. Gak percaya, beli lagi, 3 kali test, dan hasilnya.." tulis Kalina dalam caption postingannya.

"Alhamdulillah Ya Allah. Terima kasih untuk titipan dariMu. Minta doa yang terbaik untuk malaikat kecil di dalam perutku. Hey calon bapak @vickyprasetyo777," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli