Kanaya Tabitha, Jadi Duta Lipotomi

Yunita Rachmawati | 20 Desember 2006, 21:13 WIB
Kapanlagi.com - Desainer ternama, Kanaya Tabitha kembali terpilih sebagai duta lipotomi. Lipotomi adalah sebuah terapi alternatif tanpa operasi dengan cara treatmen di ESC. Lipotomi dikhususkan untuk kelangsingan dan memperkecil ukuran pinggang.

"Aku sudah mencoba treatment ala lipotomi, dan hasilnya cukup manjur, awalnya pinggang aku berukuran 90 cm, sekarang 60 cm," ujar Kanaya kepada kapanlagi.com, rabu (20/12) di Hotel Nikko, Jakarta.

Menurut Kanaya, lipotomi adalah sebuah meditasi cara baru khusus untuk wanita karir. Dikarenakan banyak wanita tidak pede dengan pinggang dan gemuk badan, mereka bisa mencoba melakukan meditasi ala lipotomi yang sangat natural dan alami.

"Saya melakukan terapi hanya dalam waktu satu bulan. minggu pertama terapi, minggu kedua sudah bisa dilihat hasilnya," ujar Kanaya.

Ia menambahkan, sebelum mencoba lipotomi, ia kurang pede dengan bentuk badan yang gemuk dan pinggang yang besar. untuk menambah keyakinanya ia melakukan terapi tersebut dnegan harga yang cukup murah. Kanaya berharap cara ini bisa menjadi alternatif medis untuk kelangsingan tubuh.

"Wanita karir yang tidak punya waktu medis, cukup dengan lipotomi, hasilnya pasti bisa membuat bentuk tubuh kita kecil dan langsing," katanya. (kl/iin/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati