Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kanda Brothers Gaet Fuji Jadi Model Video Klip, Istri Haji Faisal Nangis Ingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Sabtu, 19 Maret 2022 11:00 WIB
Kanda Brothers Gaet Fuji Jadi Model Video Klip, Istri Haji Faisal Nangis Ingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Fuji jadi model video klip Kanda Brothers © instagram.com/fuji_an

Kapanlagi.com - Setelah bermain dalam film BUKAN CINDERELLA, Fuji Utami kembali mengasah kemampuan aktingnya di dunia entertainment dengan membintangi sebuah video klip dari grup band Kanda Brothers berjudul Go.

Saat peluncuran video klip tersebut, Haji Faisal dan Dewi Zuhrianti tampak hadir sebagai bentuk dukungan untuk sang anak. Saat melihat video klip tersebut, Dewi terlihat menitikkan air mata.

1. Bikin Ingat Mendiang

Gambar

Bukan tanpa sebab, single tersebut berkisah tentang sebuah situasi seseorang yang memiliki kerelaan hati untuk melepas hal yang berada di luar kendali manusia.

"Gimana ya, kan ingat lagi sama almarhum almarhumah (Bibi dan Vanessa)" ucap Dewi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/3).

2. Masih Berkaitan dengan Tragedi

Gambar

Memang, Aldy yang merupakan vokalis Kanda Brothers menuturkan kalau single terbarunya itu erat kaitannya dengan kejadian yang menimpa keluarga Fuji. Di mana kekasih Thariq Halilintar itu kehilangan dua orang yang disayangi, yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan lalu lintas pada 4 November 2021 lalu.

"Kita tuh manusia enggak harus selalu senang, sedih tuh enggak apa-apa. Di lagu ini ini kita menyampaikan sebuah cerita dan ini bisa related," kata Aldy.

3. Teringat Sosok Mendiang

Gambar

Fuji sendiri dalam video klip tersebut terlihat menangis. Saat pengambilan gambar itu dia benar-benar kembali teringat akan sosok Vanessa dan Bibi hingga air matanya benar-benar keluar dengan sendirinya.

"Marah, kesal marah tapi gak tau mau marah ke siapa. Ga ikhlas kenapa harus pergi, kenapa ga aku aja yang pergi. Tapi ga bisa dilawan sudah takdir Tuhan," kata Fuji.

4. Tentang Single Go

Gambar

Single Go sendiri merupakan karya terbaru dari Kanda Brothers yang berkolaborasi dengan Fuji, Rheza Pahlawan, sutradara Anton Ismael dan R57. Video klipnya sendiri saat ini sudah bisa dinikmati lewat kanal YouTube Kanda Brothers.