Kangen Band Banyak Terima Tawaran Manggung

Fajar Adhityo | 01 November 2011, 17:17 WIB
Kangen Band Banyak Terima Tawaran Manggung
Kapanlagi.com - Selama Andika dan Izzy Kangen Band berada dalam rehabilitasi, manajemen Kangen Band mengakui banyak mendapatkan tawaran manggung. Namun, manajemen tidak bisa mengabulkan semuanya karena masih ingin merecovery Andika dan Izzy.

"Banyak yang minta mereka sebenarnya, justru kita inginnya Andika merecovery dirinya dulu deh, selama 8 bulan, ada beberapa EO yang yakin ada yang ragu, dan lain-lain. Semoga dengan adanya acara ini jadi ada job yang EO tadinya ragu jadi yakin," ujar Aji, manajer Kangen Band saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10).

Dalam waktu dekat ini, Kangen Band memang akan manggung di Aceh. Hal ini pun tak menjadi persoalan karena Andika dan Izzy sudah diizinkan oleh konselor.

"19 November nanti nyanyi di Aceh manajemen boleh terima job di samping anak-anak Kangen sendiri maupun untuk band supaya mereka bisa berbagi dan beraktivitas. Ya sama konselor diizinkan 2 hari," ujar Aji.

Lalu, pelajaran apa yang bisa didapat dari kasus ini? "Pastinya banyak lagi pelajaran yang kita dapat. Yang paling susah mempelajari ilmu ikhlas," pungkasnya.  (kpl/adt/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo