Kangen Ibu, Ruben Onsu Iri Dengan Ivan Gunawan

Sanjaya Ferryanto | 13 Agustus 2018, 18:01 WIB
Kangen Ibu, Ruben Onsu Iri Dengan Ivan Gunawan

Kapanlagi.com - Kamis (2/8) lalu, artis Ruben Onsu berziarah ke makam orangtuanya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Kedatangan Ruben ke sana, lantaran merasa kangen dengan ibunya yang telah meninggal sejak tahun 2017 silam.

Rasa kangen Ruben kepada orangtuanya berawal dari melihat sahabatnya, Ivan Gunawan yang masih bisa berkomunikasi langsung dengan ibunya sendiri. Hal itulah yang membuat Ruben merasa rindu dengan sosok ibunya.

"Ya kangen, karena ngelihat Igun kontekan sama orangtuanya," kata Ruben di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Ruben Onsu © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRuben Onsu © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Ruben bahkan merasa iri dengan desainer yang akrab disapa Igun itu. Pasalnya, Igun masih bisa berkomunikasi langsung dengan sang ibu.

"Iri lah, melihat Igun telfonan sama orangtuanya. Saya nggak pernah sirik kalau orang beli apa-apa, cuma saya sirik aja kalau orang ditelfonin sama orangtuanya. Gua suka gemes kalau ada orang yang berantem sama ibunya," katanya.

Banyak hal yang membuat dirinya kangen dengan orangtuanya. Salah satunya ialah Ruben kangen dimarahi oleh orangtuanya tersebut.

"Ya kangen, dimarahin, semuanya lah. Lagi melow, lagi kangen aja," tandas Ruben.

(kpl/far/frs)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi