Kangen, Rizky Febian Menahan Tangis Kala Ungkap Rasa Sayang ke Lina

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 12 November 2019 15:38 WIB
Kangen, Rizky Febian Menahan Tangis Kala Ungkap Rasa Sayang ke Lina

Kapanlagi.com - Perpisahan Sule dengan Lina adalah kenyataan berat yang harus dihadapi oleh Rizky Febian. Meski sempat tak terima, namun sekarang penyanyi yang akrab disapa dengan nama Ikki tersebut akhirnya bisa ikhlas.

Kini Lina sudah pindah ke Bandung dan telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy. Namun hal itu tak membuat komunikasi Ikki dengan Lina jadi berkurang.

Kepada Andre Taulany lewat channel Taulany TV, Ikki mengaku bahwa ia masih berkomunikasi dengan kedua orangtuanya. Meski mereka sekarang tinggal terpisah, ia tetap menjaga komunikasi dengan Sule dan Lina.

1 dari 3 halaman

1. Rizky Febian Kangen Lina

Rizky Febian Kangen Lina © youtube/taulanytv
Meski tetap berkomunikasi, tetapi Ikki tidak bisa sering menemui Lina. Kesibukannya dengan berbagai kegiatan, membuat perjumpaan mereka tidak bisa sesering dulu.

Andre pun meminta Ikki untuk menelepon Lina untuk menyampaikan kata sayang. Telepon ini kemudian diangkat oleh Lina dan nyaris membuat Ikki menangis.

"Mah, Aa cuma mau bilang kalau Aa sayang sama Mamah. Biar bagaimanapun, Mamah adalah yang ngelahirin Aa. Dan sampai kapanpun, sampai Aa udah ga ada pun, Aa baka tetep berpikiran kalau semua yang Aa punya yang Aa rasakan semuanya berkat dukungan orangtua. Apalagi ibu, karena yang ngelahirin Ikki, susah payahnya mamah. Ikki pun sudah berjanji dari Ikki kecil sampai besar, Ikki nggak pernah mau nyakitin mamah, Aa nggak mau bikin sakit hati Mamah. Tapi Aa cuma mau bilang kalau Aa sayang sama Mamah, kepengen ketemu. Udahlah, aku suka nangis kalau seperti ini, Aa nggak bisa. Intinya Aa kangen Mah, kepengen ketemu. Sampai detik ini Aa bakal tetep berjuang memperlihatkan ke semuanya, gimana caranya, walaupun keadaan seperti ini mamah sama ayah bisa membesarkan adik-adik bareng-bareng. Mamah selalu sehat dan pastinya Aa sayang sama Mamah," ujar Ikki.

2 dari 3 halaman

2. Lina Menangis

Selama Ikki mengungkapkan rasa sayangnya, Lina mendengarkan dalam diam. Setelah Ikki selesai berbicara, barulah Lina membalas dan di ujung telepon terdengar isak tangisnya.

"Makasih ya, Mamah juga sayang sama Aa. Mama tau, mama ngerti posisi Aa. Dan Mama juga yakin, Aa sayang mama. Walau apapun yang terjadi," ujar Lina.

3 dari 3 halaman

3. Lina Terima Kasih ke Andre

Lina Terima Kasih ke Andre © youtube/taulanytv
Lina pun menyampaikan terima kasih kepada Andre Taulany. Masih dengan terisak, Lina mengungkap rasa terima kasihnya kepada sahabat mantan suaminya tersebut.

"Mama juga banyak terima kasih sama om Andre. Mas Andre terima kasih banyak ya, sudah support Ikki. Semoga mas Andre dan keluarga sehat selalu ya," ujar Lina.

"Salam juga dari keluarga buat Teteh. Kita saling mendoakan ya Teh. Bagaimanapun Ikki sudah saya anggap sebagai keponakan. Kita saling support. Kita jaga baik-baik," ujar Andre.

"Ya udah ya Mah. Jangan nangis atuh. Love you," tutup Ikki.

(kpl/phi)


↑