Kangen Syuting, Nunung Sampai Tak Berani Nonton TV

Dhimas Nugraha | Rabu, 16 Oktober 2019 14:21 WIB
Kangen Syuting, Nunung Sampai Tak Berani Nonton TV

Kapanlagi.com - Komedian Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran kembali jalani sidang lanjutan perkara kasus narkoba yang menjeratnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Sesaat sebelum sidang dimulai, Nunung menyempatkan dirinya untuk menyapa para rekan media yang sudah menunggunya. Ia pun menceritakan beberapa hal tentang kehidupannya selama rehabilitasi.

Lebih lanjut, Nunung mengaku jika selama sidang teman-temannya masih belum ada yang menjenguk.

"Kalau selama di pengadilan belum. enggak apa-apalah, mereka kan pada sibuk. Aku yang jenguk kalian aja semua," kata Nunung sembari tertawa. 

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Bisa Berkomunikasi Dengan Teman

Selama masa tahanan, Nunung masih tak bisa berkomunikasi dengan teman-temannya. Untuk melepas rasa rindu dan saling berkabar, ia pun menitipkan salam kepada temannya lewat putranya, Bagus.

"Ya, enggak pegang handphone, gimana mau nanya kabarnya gimana? Handphone enggak pegang. Ya, paling nyuruh anak aja menyampaikan salam," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Takut Nonton TV

Beberapa waktu lalu, Nunung pernah mengatakan jika ia sangat rindu untuk kembali jalani syuting. Bahkan, saking rindunya, istri Iyan Sambiran ini tak berani nonton televisi.

"Kangen, kangen banget sampai aku enggak berani nonton tv," ujarnya Nunung dengan tersenyum.

"Kangen," tegasnya.

 

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑