Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kangen Tapi Malu Ketemu Anak, Galih Ginanjar Menyesal Tak Bisa Jadi Ayah yang Baik

Senin, 23 Agustus 2021 18:35 WIB
Kangen Tapi Malu Ketemu Anak, Galih Ginanjar Menyesal Tak Bisa Jadi Ayah yang Baik
Galih Ginanjar © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar lewat podcast Kriss Hatta baru saja mengeluarkan isi hatinya kepada Fairuz A Rafiq dan King Faaz A Rafiq. Pria berusia 33 tahun itu ingin meminta maaf kepada Fairuz dan anaknya tersebut atas kelakuannya dulu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/8) dengan mata berkaca-kaca, Galih Ginanjar menceritakan bagaimana akhirnya ia bisa terucap kata maaf untuk Fairuz A Rafiq dan King Faaz. Bahkan Galih juga mengucapkan banyak terima kasih untuk Sonny Septian karena sudah menjadi ayah sambung yang baik untuk anaknya.

"Sebenarnya gua datang ke podcast Kriss sekedar wawancara biasa dan banyak pembicaraan yang sebenarnya bukan membicarakan Faaz, tapi di akhir podcast itu dia ngasih kesempatan mau bicara sama siapa. Nah di situ gua bicara mau meminta maaf terhadap Fairuz dan keluarganya atas kelakuan gua kemarin dan gua minta maaf sama Sonny dan makasih udah ngurus Faaz dengan baik," ungkap Galih Ginanjar.

Kala itu, Galih mengaku tak kuasa menahan air mata karena benar-benar rindu pada sang anak. Ia pun menegaskan bahwa hal itu bukan pansos atau settingan belaka.

1. Galih Ginanjar Menyesali Perbuatannya

Gambar

Seperti biasa, pengakuan Galih Ginanjar ini mendapatkan banyak respon negatif dari netizen. Mereka rupanya masih belum bisa melupakan kesalahan yang pernah ia perbuat di masa lalu.

"Di situ karena gua kangen akhirnya keluarlah air mata gua. Karena kangen banget dan itu nggak ada settingan, nggak ada pansos, karena banyak banget komen di Instagram yang baik dan yang nggak, tapi nggak apa-apa gua terima. Karena mereka pantas membully gua karena kelakuan gua dulu salah," ujarnya.

Galih Ginanjar menyebut air matanya keluar karena spontan, pasalnya ia mengaku merasa sangat sedih apabila mengingat kelakuannya dulu dan membicarakan tentang anak kandungnya. Bahkan Galih mengatakan bahwa sebenarnya ia malu apabila ketemu King Faaz A Rafiq.

"Itu spontan kalau ngomongin Faaz gua sedih karena gua belum bisa jadi ayah yang baik buat dia. Terus gua juga belum bisa bersama dia, belum bisa ketemu dia, karena gua sendiri untuk ketemu jujur malu, kenapa karena dengan kelakuan gua kemarin gua jadi malu untuk ketemu dia dan takut apa dia mau ketemu apa nggak," pungkasnya.