Karena Empat Perempuan, Opick Ingin di Balik Layar

Darmadi Sasongko | 17 September 2010, 10:07 WIB
Karena Empat Perempuan, Opick Ingin di Balik Layar
Kapanlagi.com - Empat orang anak telah dikaruniakan oleh Allah SWT pada musisi Opick, dan kesemuanya perempuan. Baginya ini sebuah kepercayaan yang cukup besar, karena mendidik anak perempuan jauh lebih besar tanggung jawabnya.

"Bener sekali, karena tanggung jawab kita lebih besar. Kalau anak perempuan sudah dewasa dan selama belum dinikahkan, maka itu masih menjadi tanggung jawab orang tuanya. Jadi harus ekstra hati-hati," ungkap Opick saat acara aqiqah putri keempatnya, Latifah Maryam Al Firdaus di rumahnya, Perumahan Pertamina, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Rabu (15/09/2010).

"Jadi satu PR buat saya. Makanya saya mau bagaimana agar anak tetep deket dengan saya. Dalam mendidik ya kita sama-sama saja. Pokoknya luangin waktu harus bisa," sambung Opick.

Karena sangking besarnya tanggung jawab itu, Opick punya pikiran untuk bekerja di balik layar saja, sambil memberikan perhatian pada keempat anaknya. Namun sayang, keinginan itu hingga saat ini belum bisa dijalaninya.

"Malah sempat berpikir kalau saya mau stop nyanyi aja, mungkin main di belakang layar. Tapi kelihatannya tahun ini belum bisa, mudah-mudahan masih tetap bisa bagi waktu untuk keluarga dan karir," terangnya.   (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko