Karena Kendala Teknis, Rekonstruksi Apartemen Arya Claproth atas Kematian Anak Karen Pooroe Batal

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 18 Februari 2020 20:43 WIB
Karena Kendala Teknis, Rekonstruksi Apartemen Arya Claproth atas Kematian Anak Karen Pooroe Batal

Kapanlagi.com - Kasus meninggalnya anak semata wayang Karen Pooroe atau Karen Idol dan Arya Claproth, Zefania Carina, masih menjadi misteri. Banyak yang merasa ada kejanggalan soal kematian bocah berusia 6 tahun tersebut.

Rencananya pihak kepolisian akan melakukan rekonstruksi di apartemen Arya yang terletak di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (18/2), tapi agenda tersebut masih belum bisa dilaksanakan.

Menurut Irwan pihaknya memang masih belum bisa menggelar rekonstruksi untuk hari ini, sebab kata personilnya masih dikerahkan untuk menangani kasus lain.

“Gak jadi gak jadi preskon gak jadi, kayaknya informasinya kemarin ada kegiatan mendadak dari tim jadi dialihkan untuk yang prioritas,” kata Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto, ketika dihubungi awak media, Selasa (18/2).

1 dari 2 halaman

1. Irwan Belum Perlu Hadir di Olah TKP

Selain itu, tadinya dalam olah TKP akan dihadirkan pihak yang terkait dengan kasus tersebut. Sementara untuk pihak Karen, Irwan merasa masih belum perlu hadir dalam agenda tersebut.

“Belum perlu kalau menurut kami kalau mau liat kan bisa liat di persidangan,” ujar Irwan.

2 dari 2 halaman

2. Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Sebelumnya, jenazah Zefania sempat disemayamkan di RSUP Fatmawati. Kini Zefania telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Minggu (9/2). Pada pemakaman tersebut, tidak terlihat sosok Arya yang ikut mengantarkan jenazah Zefania ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Di sisi lain, Karen Idol, tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan proses pemakaman putri tercintanya itu.

(kpl/irf/dwn)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑