Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Karena Sepi Job dan Bosan Jadi Komika, Mongol Stres Terjun Ke Dunia Politik?

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 22 Juni 2020 22:31 WIB
Karena Sepi Job dan Bosan Jadi Komika, Mongol Stres Terjun Ke Dunia Politik?
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu komika yang identik dengan gaya kemayu saat tampil di atas panggung, Mongol Stres mengaku saat ini tengah belajar untuk berpolitik. Karena bagi pria berusia 41 tahun ini, hal itu dilakukannya untuk mencoba kemampuan apakah ia mampu atau tidak apabila terjun ke dunia politik.

Hal tersebut disampaikannya saat di temui di kawasan Cinere, Depok , Jawa Barat, (21/6) Minggu sore. Meski belum bisa memastikan apakah nantinya akan benar-benar berkecimpung di dunia politik, Mongol mengatakan sudah dua tahun menjadi ketua sayap sebuah partai politik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Belajar Politik

Gambar

"Oh tidak. Gue pengan belajar politik dengan masuk dan bergabung pada sebuah partai. Jadi gue pengen belajar dulu, bukan mau langsung (terjun) ya. Tapi mau ngukur apakah gue mampu untuk masuk dunia politik atau nggak," ungkap Mongol Stres.

"Kalau rencana belum, gue mau belajar dulu. Gue udah dua tahun jadi ketua sayap partai untuk provinsi dengan target 4 anggota sayap gue harus jadi anggota legislatif," sambungnya.

2. Masih AKtif Jadi Komika

Meski demikian, Mongol tetap menegaskan bahwa hingga saat ini ia masih aktif sebagai seorang komika dan entertainer. Dalam waktu dekat juga, Mongol akan terlibat dalam sebuah penggarapan film baru dengan genre komedi.

"Masih, jadi udah ada callingan. Tetap komedi, karena kalau drama gue belom bisa ngalahin Aliando haha. Menurut gue kondisi pandemi seperti ini nggak boleh dibawa tegang, karena jujur ya gue dan teman-teman artis lainnya berkurang banget pendapatan kita. Gue pribadi nggak ada job, kalau nggak menghadapi hidup dengan tertawa meninggal gue," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril

Topik Terkait