Kartika Putri Akan Pergi Umroh, Ajak Bayi dan Tinggalkan Pengasuh

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 14 Januari 2020 21:17 WIB
Kartika Putri Akan Pergi Umroh, Ajak Bayi dan Tinggalkan Pengasuh

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani kedapatan pergi umroh. Selain Niki, seleb yang nggak lama lagi langsungkan ibadah umroh adalah Kartika Putri. Hal itu ia konfirmasi sendiri kala ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (13/1) lalu.

Menariknya, ibadah umroh kali ini Kartika nggak sendiri. Selain ditemani oleh sang suami, Habib Usman, bayi kecil yang baru beberapa waktu lalu dilahirkan juga turut diajak. "Dibawa, dibawa (bayinya)," tuturnya.

1 dari 2 halaman

1. Kartika dan Suami Ingin Urus Anak Berdua

Kartika dan Suami Ingin Urus Anak Berdua Kartika Putri dan Habib Usman © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Putuskan membawa si kecil ke tanah suci, rupanya Kartika dan suami juga sepakat mengasuh bersama tanpa babysitter. "Nggak kita gak bawa, kita pengin ngurus berdua," tukas Habib.

Menurut Kartika, si kecil dirasa nggak akan terlalu merepotkan selama di sana. "Karena kan empat puluh hari ngurus bedua kan gak dibantu kayaknya oke deh coba sendiri karena kan masih ASI jadi gak terlalu repot," jelas Kartika.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Bawa Stroller

Terlebih menurut Kartika, ibadah umroh hanya menghabiskan waktu beberapa jam saja jadi masih sempat mengurus anak. "Sebenernya kan ibadahnya umroh itu sendiri kan prosesnya hanya tiga sampai lima jam jadi buat aku pribadi gak mengganggu karena kan salat lima waktu tiap hari salat lima waktu jadi ya insyaallah gak ada sesuatu yang gimana banget," lanjutnya.

Selain nggak mengajak pengasuh, Kartika dan suami juga nggak membawa stroller. "Kita gak bawa stroller, bawa kain gendong, karena bapaknya kuat gendong aku kuat gendong jadi gak bawa takutnya stroller juga ganggu aktivitas di sana," tutup Kartika.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑