Kartika Putri Berharap Jokowi Mampu Atasi Macet

Adi Abbas Nugroho  | 15 Oktober 2012, 19:11 WIB
Kartika Putri Berharap Jokowi Mampu Atasi Macet
Kapanlagi.com - Artis cantik Kartika Putri tak terlalu memperhatikan jika mulai hari ini Jakarta memiliki pemimpin baru. Dirinya pun hanya mengenal sosok Jokowi sebagai seorang pria langsing yang suka pakai baju kotak-kotak.

"Yang suka pakai baju kotak-kotak dan orangnya langsing kan? Jauh banget sih mas, ngomongin itu. Ya biarin pelantikan saja dan nanti ditunggu sesuai dengan janji-janjinya," ujar Kartika saat ditemui usai screening film TALI POCONG PERAWAN 2 di FX Senayan, Jakarta, Senin (15/10).

Di bawah kepemimpinan Jokowi, Kartika pun berharap Jakarta bisa menjadi kota yang bebas macet dan aman. Selain itu, kebersihan dan ketentraman Jakarta juga terjaga.

"Saya sih nggak tahu, cuma dia punya pengalaman yang baik, track record yang bagus, mudah-mudahan diterapkan di Jakarta, jadi sama dengan daerah yang sebelumnya dipimpin," kata Kartika.

Lalu, apa yang terpenting dilakukan gubernur DKI Jakarta saat ini? "Yang paling penting dia bisa mengatasi kemacetan, proyek yang belum kelar dikelarin biar nggak sia-sia itu aja," pungkasnya. (kpl/adt/abs/rth)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho