Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kartika Putri Hamil Anak Kedua, Sang Suami Batalkan Pergi ke London

Sabtu, 19 Maret 2022 22:11 WIB
Kartika Putri Hamil Anak Kedua, Sang Suami Batalkan Pergi ke London
Kartika Putri Hamil Anak Kedua - Credit: instagram.com/kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Baru-baru ini, perempuan 31 tahun itu mengabarkan kalau dirinya tengah hamil anak kedua.

Begitu banyak perbedaan yang dirasakan Kartika Putri di hamil anak kedua ini. Ia mengaku, kondisi tubuhnya saat ini menjadi lebih lemas. Apalagi ia juga baru saja sembuh dari covid-19.

"Setiap anak beda beda, lebih lemes mungkin pasca covid, jadi kayak lebih capek duluan. Sehingga kayak lemes, mulut terasa pahit makan masih susah," kata Kartika Putri di rumahnya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022).

"Terus juga masih mual, muntah tapi Alhamdulilah dinikmati. Karena mualnya ini sakitnya ini yang ditunggu juga oleh perempuan di luar sana," lanjutnya.

1. Habib Usman Batal ke London

Gambar

Ternyata, pada kehamilan anak kedua ini juga ada rencana yang terpaksa dibatalkan oleh Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. Sebelumnya, mereka berdua berencana pergi ke London untuk mengurus pekerjaan di sana. Tetapi, karena Kartika tengah hamil terpaksa rencana tersebut dibatalkan.

"Alhamdulillah Allah menitipkan lagi cabang bayi lagi dalam kandungan Kartika Putri. Istri saya sehat walafiat, cuma muntah-muntah, mual, vertigo-nya kambuh. Harusnya kita berangkat ke London tapi nggak jadi, ada urusan di sana, ada kerjaan, ya sudah lah. Ada sesuatu ditunda insya Allah berangkat," kata Habib Usman.

2. Diperkirakan Melahirkan Oktober Mendatang

Gambar

Kini, usia kandungan Kartika Putri baru memasuki bulan kedua. Dari Perkiraan Hari Lahir (HPL), Kartika Putri akan melahirkan anak keduanya pada bulan Oktober mendatang. Ini sama seperti ia melahirkan anak pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira yang lahir pada 18 Oktober 2019.

"Dua bulan insya Allah lahirnya Oktober bareng dengan bulan lahirnya Khalisa," tutup Kartika Putri.