Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kartika Putri Sebut Richard Lee Selalu Mencari Drama Untuk Lepas Status Tersangka

Selasa, 13 September 2022 14:43 WIB
Kartika Putri Sebut Richard Lee Selalu Mencari Drama Untuk Lepas Status Tersangka
Kartika Putri dan Richard Lee (credit: instagram.com @kartikaputriworld/@dr.richard_lee)

Kapanlagi.com - Richard Lee belum lama ini mengeluarkan pernyataan soal kasus yang dihadapinya dengan Kartika Putri terkait dugaan pencemaran nama baik.

Dokter kecantikan itu tetap merasa tak bersalah saat memberikan ulasan negatif terhadap salah satu produk kecantikan dengan Kartika Putri sebagai brand ambassador di akun media sosial pribadinya dan sudah menyertakan bukti baru dari para ahli baik bahasa maupun bukti yang dimilikinya.

Namun, bagi Kartika Putri, apa yang dilakukan Richard Lee hanya mencari-cari pembenaran agar bisa terbebas dari kasus yang dilaporkannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Yang kita ketahui itu bahwa tersangka itu selalu mencari drama dan pembenaran, untuk menyelamatkan dirinya sendiri dengan perbuatan yang dia lakukan," ucap Kartika Putri di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

1. Terus Kawal Kasus ke Meja Hijau

Apapun yang dilakukan Richard Lee, Kartika Putri menegaskan kalau dirinya bakal terus mengawal kasus tersebut hingga masuk meja hijau.

"Ketika aku sudah lapor polisi, ya artinya aku sudah menyerahkan kepada pihak kepolisian nanti endingnya seperti apa," katanya.

2. Minta Dukungan Masyarakat

Bahkan, apa yang dilakukan Richard Lee dengan secara tak langsung meminta dukungan pada masyarakat karena merasa tak bersalah nantinya bakal jadi boomerang untuk Richard Lee sendiri.

"Justru aku berterimakasih banyak karena dia, giring opini negatif dan emang mau kasih bukti bahwa dia gak mau kasih itikad yang baik, jadi ketika persidangan, akunya lebih enak jawabnya, bahwa ini tersangkanya gak berhenti dan masih terus menerus," aku Kartika Putri.

"Karena aku fair ketika buat klarifikasi dengan tunjukin bukti, bukan dipotong atau diedit, tapi apa yang dia lakukan kan omongan aku dipotong dan diedit, jadi ya gak apa-apa sih, aku ya gak diambil stress," tutup Kartika Putri.