Karya Terbaru Andi Arsyil Rahman

Arai Amelya | 11 Juli 2011, 20:05 WIB
Karya Terbaru Andi Arsyil Rahman
Kapanlagi.com - Tidak semua selebritis tanah air memiliki kelebihan dalam sebuah bidang yang berbeda dari yang mereka geluti dalam dunia hiburan. Salah satunya adalah aktor tampan, Andi Arsyil Rahman.

Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa, bintang film dan sinetron serta model video klip, Arsyil berhasil merampungkan sebuah buku berjudul EURACLE ANDA DAN SETIAP MANUSIA ADALAH KEAJAIBAN.

Saat peluncuran sekaligus diskusi buku karyanya ini berlangsung di Panggung Utama Pesta Buku Jakarta (Jakarta Book Fair), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/7). Arsyil mengaku bahwa bukunya membahas makna kehidupan secara filosofis namun ringan, sekaligus mengambil berbagai referensi scientific untuk membuktikan keajaiban manusia.

"Gunakan semua potensi yang kita punya agar menghasilkan sesuatu yang luar biasa," ujar pria yang mengambil jurusan sains (ilmu Fisika) selama di perguruan tinggi ini.

Arsyil juga menambahkan bahwa Allah telah memberi banyak kemampuan yang luar biasa pada manusia. Sehingga tidak ada alasan bagi manusia untuk menyia-nyiakannya.

"Selama saya berdiri di sini. Sedang terjadi keajaiban dalam tubuh Anda. Sel tubuh Anda berfungsi, ada yang mati dan ada yang mengganti. Semua indera tubuh melakukan fungsinya. Dengan segala keajaiban itu, sesungguhnya adalah syarat bahwa kita mampu melakukan berbagai hal luar biasa," jelas pemeran Furqon dalam film KETIKA CINTA BERTASBIH ini panjang lebar.  (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya

Join Kapanlagi.com