Karyawannya Kesurupan Massal, Ruben Onsu: Masih Banyak Kejadian Mistis Lain

Tyssa Madelina | Kamis, 25 Juli 2019 18:00 WIB
Karyawannya Kesurupan Massal, Ruben Onsu: Masih Banyak Kejadian Mistis Lain

Kapanlagi.com - Presenter Ruben Onsu kembali mengalami gangguan mistis. Kali ini karyawannya yang bekerja di salah satu gerai ayam geprek miliknya mengalami kesurupan massal.

Kabar itu jadi perbincangan hangat setelah video kesurupan massal tersebar di Instagram. Di situ, terlihat sejumlah karyawan terbaring lemas didampingi seorang ustaz. Menanggapi viralnya video tersebut, bagaimana reaksi Ruben Onsu?

"Saya adalah orang pertama paling sedih, saya berusaha menghidupi mereka. Sebenarnya banyak kejadian (mistis) di tempat (store) lainnya," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ruben Onsu Sering Alami Hal Janggal

Tak hanya kesurupan massal, Ruben Onsu akhirnya mengungkapkan beberapa kejadian aneh yang menimpa gerainya. Kendati baru terungkap sekarang, selama ini suami Sarwendah itu memilih untuk tidak mempublikasikannya di media.

"Sering, enggak cuma kesurupan gini aja kok. Ada yang sampai tempat gua enggak ada yang beli satu pun dalam sehari. Ada juga pernah outlet kerampokan, dan lain-lain. Ada videonya cuma enggak gua unggah aja," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Berdoa Lebih Banyak

Untuk saat ini, Ruben Onsu sendiri tak tahu harus melakukan apa lagi untuk menghentikan segala hal mistis yang menimpanya. Ia sendiri tak habis pikir kenapa hal buruk sampai menimpa karyawannya.

"Saya nggak bisa melakukan apapun, karena semua hal sudah saya lakukan. Mungkin saya harus lebih kencang lagi berdoanya sama Tuhan," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑