Kasus dengan Kriss Hatta Berlanjut, Anthony: Makanya Lihat Kelakuan Lo

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 23 Oktober 2019 16:18 WIB
Kasus dengan Kriss Hatta Berlanjut, Anthony: Makanya Lihat Kelakuan Lo

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Anthony dan Kriss Hatta masih terus berlangsung. Perdamaian yang dicita-citakan sepertinya pupus. Kini, mereka berdua saling serang layaknya dua musuh bebuyutan.

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23-10), Anthony mempunyai pesan untuk Kriss Hatta yang selama ini sedang sibuk-sibuknya menjalani sidang kasus penganiayaan dirinya.

"Ya pesan gue sih lo fokus ke sidang, kalo lo mungkin ada niat baik, cabut laporan gue, itu jadi bahan pertimbangan di pengadilan, jaksa, bahwa lo ada itikad baik dan perdamaian itu terlaksana," ucapnya dengan nada yang cukup santai.

"Sekarang kenapa bisa P21 karena perdamaian itu ngga bisa terlaksana oleh pihak kalian gitu. Kewajiban kalian tolong dibenerin," tambahnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Siap Jadi Saksi

Siap Jadi Saksi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kemudian Anthony juga tidak memungkiri kemungkinan jika dirinya ditunjuk menjadi saksi di persidangan. Lantas, apa yang akan dilakukan Anthony dalam persidangan tersebut?

"Saya akan jawab pertanyaan-pertanyaan, kalo ada statement yang kurang, akan saya beberkan sejujur-jujurnya. Bahkan ada statement Kriss yang mengarang bebas soal perkataan gue yang waktu itu misahin dia," jelas Anthony.

2 dari 2 halaman

2. Peringatan Buat Kriss Hatta

Peringatan Buat Kriss Hatta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Pas dia dorong-an itu gue bilang 'woy jangan, ini temen gue', tapi dia ada menambahi kata 'ga usah nyolot', gue ga pernah nyebut kata 'ga usah nyolot' ya Kris, tapi lo mengarang bebas seperti itu," sambungnya.

Pada akhirnya, pria yang kerap memakai topi tersebut mempunyai pesan lain untuk Kriss Hatta. Kasus hukum yang menyandung Kriss, menurutnya, berasal dari kelakuan dirinya sendiri.

"Makanya kalo lo sampe kesandung hukum kayak gini, ya lo liat kelakuan lo, kewajiban ga laksanain, lo fitnah sana-sini, bikin cerita ngawur. Jadi kalo perdamaian ini tidak terlaksana seperti yang kalian inginkan, ya kalian ngaca," pungkasnya.

(kpl/apt/phi)


↑