Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kasus Dugaan Penyekapan yang Dilakukan Nindy Ayunda Akan Segera Diproses oleh Kapolres Jaksel

Senin, 27 Juni 2022 14:10 WIB
Kasus Dugaan Penyekapan yang Dilakukan Nindy Ayunda Akan Segera Diproses oleh Kapolres Jaksel
Kasus dugaan penyekapan yang dilakukan Nindy Ayunda akan segera diproses / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda dilaporkan atas kasus penyekapan terhadap Sulaiman, mantan sopir pribadinya. Laporan itu sendiri dibuat oleh Rini Diana, yang tak lain merupakan istri dari Sulaiman.

Nah, laporan yang dibuat Rini itu sendiri sepertinya jalan di tempat alias tak ada tanda-tanda perkembangan sama sekali. Sampai-sampai artis Nikita Mirzani pun turut buka suara dan meminta agar pihak kepolisian segera bertindak tegas.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto lantas memastikan pihaknya akan segera memproses kasus ini. "Benar ada laporan tersebut dan sedang dalam proses," kata Budhi Herdi melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Minggu (26/6/2022) malam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Nikita Mirzani Bandingkan Kasusnya dengan Kasus Nindy

Gambar

Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana sejak 15 Februari 2021 lalu. Namun selama itu, Nindy disebut sudah berkali-kali mangkir dari panggilan Polres Jaksel.

Niki yang sebelumnya sempat didatangi pihak kepolisian atas kasus dugaan pencemaran nama baik tentu saja tak terima. Ia ingin pihak kepolisan bersikap adil dan memberikan treatment sama terhadap semua laporan yang masuk.

Dugaan penyekapan yang dilakukan Nindy tercatat pada nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan Pasal 333 KUHP.

"Nindy Ayunda itu kan dilaporkan sama sopirnya, kenapa prosesnya lama? Apa karena yang melaporkan seorang sopir? Padahal itu kejahatan nyata loh. Diduga ya," celetuk Niki.

"Ini (kasus saya) cuma UU ITE saja, gue enggak gebukin siapa-siapa, gue enggak nyekap siapa-siapa, kok gue mau ditangkap?" tuntas Niki.