Kasus Penganiayaan, Riza Shahab Ludahi Shyalimar Tahir?

Sanjaya Ferryanto | 28 September 2016, 18:15 WIB
Kasus Penganiayaan, Riza Shahab Ludahi Shyalimar Tahir?

Kapanlagi.com - Aktor Riza Shahab dilaporkan telah menganiaya Shyalimar Tahir. Kejadian tersebut terjadi saat keduanya sedang berada di kafe yang berlokasi di kawasan Badung, Bali.

"Polsek Kuta memanggil Riza Shahab sebagai terlapor. Yang nanti kemungkinan akan jadi tersangka. Tapi saya belum dapat informasi dari teman tim kuasa hukum di Bali kalau dia hadir atau belum (memenuhi panggilan)," ungkap Sunan Kalijaga, pengacara Shyalimar saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (27/9).

Sunan mengatakan bahwa keduanya ternyata pernah berpacaran. Saat tak sengaja bertemu di kafe tersebut, Riza mendatangi meja Shyalimar dan mengatakan hal yang tak mengenakkan tentang masa lalu mereka berdua.

Akibat Penganiayaan © TwitterAkibat Penganiayaan © Twitter

Tak hanya itu, Riza juga sempat meludahi Shyalimar dua kali. Ketika ingin menghampiri Riza, dirinya malah didorong hingga terjatuh, lalu dikeroyok oleh teman-teman Riza yang berjumlah 5 hingga 6 orang.

"Posisinya Shyalimar jatuh, jadi diinjek, ditendang kepalanya, dipukul dan itu bisa dibuktikan lewat visum. Faktanya Shyalimar sempat dirawat di rumah sakit. Sampai kemarin saya jemput di bandara (Soekarno-Hatta), dia belum bisa jalan," tambahnya.

Sudah sekitar seminggu Shyalimar masih belum bisa berjalan. Menurut Sunan, hingga kini masih belum ada permintaan maaf apapun dari Riza Shahab.

(kpl/abs/frs)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho