Kasus Pengeroyokan Audrey, Jovial Da Lopez: Semoga Keadilan Ditegakkan

Gogor Subyakto | Rabu, 10 April 2019 13:52 WIB
Kasus Pengeroyokan Audrey, Jovial Da Lopez: Semoga Keadilan Ditegakkan

Kapanlagi.com - Audrey yang merupakan seorang siswi SMP di Pontianak baru-baru ini tengah ramai jadi perbincangan hangat. Hal tersebut karena kejadian malang yakni pengeroyokan yang dialami oleh gadis itu.

Mendengar kasus tersebut, sederet selebriti tanah air pun tak segan untuk menunjukkan simpati mereka. Lewat akun sosial media masing-masing, banyak dari mereka yang berikan dukungan, termasuk dengan Jovial Da Lopez.

Youtuber yang satu ini sempat mengunggah sebuah video singkat memberikan doa dan harapan untuk kasus pengeroyokan yang menimpa Audrey.

1 dari 3 halaman

1. Postingan Jovial

Postingan Jovial Credit: instagram.com/jovialdalopez
Pada hari Rabu (10/4) lewat akun Instagram pribadi miliknya, Jovial Da Lopez sempat mengunggah sebuah video singkat yang dihiasi dengan caption #justiceforaudrey.

Seperti halnya dengan tulisan tersebut, dalam video ini Youtuber tersebut buka suara memberikan pendapatnya soal kasus pengeroyokan Audrey. Selain itu, Jovial juga mengungkapkan doa serta harapan untuk Audrey.

2 dari 3 halaman

2. Doa & Harapan untuk Audrey

 
 
 
View this post on Instagram

#justiceforaudrey

A post shared by Jovial da Lopez (@jovialdalopez) on Apr 9, 2019 at 10:15pm PDT

"Terkadang di tengah keberhasilan dan kesuksesan kita. Kita lupa akan hal-hal buruk yang menimpa orang lain Dan aku percaya kalau membantu orang keluar dari luka mereka adalah kesuksesan terbesar yang pernah ada," ungkap Jovial dalam video tersebut.

"Jadi dalam momen ini, dengan platform ini, gua mau bilang semoga keadilan ditegakkan untuk Audrey. Pemikiran dan doa-ku menyertaimu Audrey, aku berharap semua hal yang terbaik untukmu. Dan semoga keadilan ditegakkan di Indonesia," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

3. Kondisi Audrey Saat Ini

Kondisi Audrey Saat Ini Credit: Shutterstock
Lantaran sempat diancam oleh terduga pelaku, Audrey tidak langsung melaporkan tindak kekerasan itu ke orangtuanya. Namun setelah aksi brutal itu, ia sempat mengalami muntah kuning.

Saat ini, Audrey masih menjalani pemulihan terkait trauma psikis dan fisik yang ia alami. Lebih lanjut, pihak kepolisian pun menepis kabar di tengah aksi pengeroyokan di mana para pelaku juga menganiaya alat vital korban.

"Kalau keterangan korban, saat interogasi awal di Polsek (Pontianak) Selatan, itu tidak ada. Kami pastikan, sementara ini, dari keterangan awal korban, itu (penganiayaan alat vital korban oleh pelaku pengeroyokan) tidak ada" ujar Husni.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑