Kasus Prostitusi Anaknya Bakal Difilmkan, Begini Komentar Ayah Vanessa Angel

Rezka Aulia | Senin, 10 Juni 2019 14:08 WIB
Kasus Prostitusi Anaknya Bakal Difilmkan, Begini Komentar Ayah Vanessa Angel

Kapanlagi.com - Kasus Vanessa Angel yang terjerat hukum berkaitan dengan praktik prostitusi online akan diangkat ke layar lebar. Hal itu diungkap oleh muncikari bernama Endang Suhartini atau Siska yang baru saja dibebaskan.

Film yang masih dalam proses mencari pendanaan ini bakal membuka hal-hal menarik selama dan setelah proses hukum berlangsung. Uniknya, semua akan dibalut dalam bentuk drama komedi.

"Film ini akan mengangkat kasus yang kami alami. Tak semua yang bersalah itu bersalah. Tolong dilihat dulu, diteliti apa ini benar atau tidak. Kami ingin ceritakan bagaimana kami menerima tuduhan, dihujat-hujat sampai nangis-nangis. Malu pokoknya sampai nggak bisa berkata-kata lagi. Saya menderita sekali hingga sempat merasa hidup sampai di sini aja," kata Siska seperti dilansir dari iNews.id.

1 dari 2 halaman

1. Tunggu Vanessa Angel Bebas

Tunggu Vanessa Angel Bebas © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Proses pembuatan film akan menunggu sampai semua yang terlibat dibebaskan. Terutama Vanessa Angel sebagai pihak yang paling banyak mendapat sorotan mengingat statusnya sebagai public figure.

"Kami bersepakat setelah semuanya bebas akan membuat sebuah film. Kami harap ini dapat terealisasi dan proses syutingnya setelah Vanessa Angel keluar dari masa tahanan," tambah Siska.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Ayah Vanessa Angel

Tanggapan Ayah Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin pagi (10/6/2019), Ayah Vanessa Angel mengaku baru tahu kabar bila kasus anaknya akan difilmkan. Doddy Sudrajat hanya bisa menyerahkan semua kepada sang anak bila itu memang dirasa baik.

"Wah... saya baru denger. Saya nggak tahu ya, nanti itu kan keputusan akhirnya di Vanessa. Vanessa kan sudah dewasa, kalau saya sih nggak mau ikut campur. Kalau memang mau difilmkan, ya kalau Vanesa mau, monggo. Kalau nggak ya saya juga baru denger," tutup Doddy.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑