Kasus Tetap Berjalan, Tarsan Hibur Tessy Dengan Batu Akik

Natanael Sepaya | 04 April 2015, 02:15 WIB
Kasus Tetap Berjalan, Tarsan Hibur Tessy Dengan Batu Akik
Kapanlagi.com - Sidang lanjutan perkara penyalahgunaan narkotika dengan terdakwa Tessy Srimulat kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi pada (2/4). Sebelumnya, sidang sempat ditunda karena kondisi pemain Srimulat itu drop, ia mengeluh sakit perut dan harus dibawa ke rumah sakit.

Beruntung Tessy selalu mendapat dukungan dari teman-temannya di Srimulat, seperti Tarsan, Doyok, Kadir, dan juga Polo. Bahkan, Tarsan yang kembali menemani Tessy sidang kali itu mengungkapkan jika kondisi sahabatnya sudah membaik.

"Setiap sidang saya datang ketemu dari jauh saja. Selagi saya kosong, lagi ada waktu saya datang. Kita hanya berdoa semoga dia mendapatkan sesuatu yang terbaik," ujar Tarsan saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi.

Tarsan pilih menghibur Tessy jika dibandingkan harus bicara soal persidangan ©KapanLagi.com/Budy SantosoTarsan pilih menghibur Tessy jika dibandingkan harus bicara soal persidangan ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya pas hari pertama , ke sana nggak seperti dulu. Kalau dulu makannya susu dan bubur, sekarang Tessy makannya nasi dan pecel lele, saya ikut senang juga, berarti kondisinya sudah baik," lanjutnya.

Setiap kali mengunjungi Tessy, Tarsan juga tidak pernah berbicara soal persidangan. Ia lebih banyak menghibur Tessy dengan hal-hal yang ia sukai, seperti batu akik. Itu salah satu cara Tarsan menyemangati sahabatnya.

"Kalau saya ketemu Tessy, saya nggak ngomong soal sidang, saya buat semangatin aja. Saya paling gini, kamu nggak punya batu akik, saya punya," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah