Kasus Video Mesra Tak Pengaruhi Hubungan Devano Putra Iis Dahlia dan Stefhanie Zamora

Tyssa Madelina | 11 Januari 2018, 07:00 WIB
Kasus Video Mesra Tak Pengaruhi Hubungan Devano Putra Iis Dahlia dan Stefhanie Zamora

Kapanlagi.com - Dunia hiburan Tanah Air baru-baru ini digemparkan oleh video mesra dari putra Iis Dahlia yang bernama Devano Danendra. Lelaki berusia 15 tahun tersebut kedapatan tengah mencium seorang wanita yang diketahui bernama Jennifer Copen. Merasa bertanggungjawab, Devano pun segera mengakui perbuatannya dan meminta maaf.

"Devano akuin karena Devano laki-laki, kalau ada salah laki-laki tuh harus minta maaf. Apalagi menyinggung perasaan orang. Devano harus minta maaf," tuturnya, saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2017).

Hingga kini, Devano belum tahu apa maksud seseorang menyebarkan videonya secara luas. Akan tetapi, ia menuturkan, pada saat itu ia tak ada maksud serius untuk mencium Jennifer. Bagi Devano, sosok Jennifer sudah seperti seorang kakak baginya. "Bukan, itu temen bercanda aja. Devano kan masih 15 tahun. Jadi udah anggep temen-teman Devano kayak kakak sendiri," jelasnya.

Sejak kasus video mesranya tersebar, hubungan Devano dan Stefhanie masih baik-baik saja. © Instagram/devdanendraSejak kasus video mesranya tersebar, hubungan Devano dan Stefhanie masih baik-baik saja. © Instagram/devdanendra

Meski videonya telah tersebar luas dan diperbincangkan oleh publik namun menurut Devano hal tersebut tak berdampak besar. Terlebih bagi dirinya dan Stefhanie Zamora. Stefhanie sendiri adalah seorang aktris muda yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengannya.

"Engga pengaruh sih. Karena hubungan Stefi sama yang lain nggak kenapa-napa karena kita baik-baik aja semuanya," ungkap Devano. Pun begitu, kini dirinya mengaku kapok sejak kejadian tersebut tersebar di media sosial. Terlebih, ia mendapat banyak hujatan dari netizen sejak video mesranya tersebar luas.

Devano pun menegaskan, kini ia sedang berusaha untuk instropeksi diri agar kejadian serupa tak terulang lagi untuk ke depannya. Untuk itulah, dia pun meminta maaf sebesar-besarnya kepada publik atas videonya tersebut. "Kapok. Devano janji ke depannya akan lebih baik lagi," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

Join Kapanlagi.com