Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kasus Video Syur dengan Gisel Masih Bergulir, Michael Yukinobu de Fretes Tunda Rencana Pernikahan

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 19 Februari 2021 21:15 WIB
Kasus Video Syur dengan Gisel Masih Bergulir, Michael Yukinobu de Fretes Tunda Rencana Pernikahan
Michael Yukinobu de Fretes © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia dan lawan mainnya dalam video porno 19 detik, Michael Yukinobu de Fretes hingga hari ini masih harus melakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya pada hari Senin dan Kamis. Tentunya bagi pria yang akrab disapa Nobu ini, banyak perubahan dalam hidupnya ketika video skandal tersebut mencuat ke permukaan.

Seperti namanya yang saat ini dikenal banyak orang, bahkan karena perawakannya yang tampan sekaligus tubuhnya yang atletis, tak sedikit kaum hawa yang mengidolakannya. Meski begitu, tentu ada efek negatif yang dialaminya karena kasus video panas tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Punya Calon

Gambar

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/2) usai melakukan kewajibannya untuk wajib lapor, Nobu mengatakan dirinya harus menunda rencananya untuk menikah. Namun, ia menyebut tak merasa kasus yang menyandungnya saat ini menjadi penghambat.

"Berterima kasih sama Tuhan di kasih pasangan hidup biar pun belum sah tapi udah berjalan (mau nikah). Doain aja secepatnya. Rencana awalnya mau tahun ini, udah disiapin dari jauh hari tapi ya semoga bisa tercapai, mohon doanya," ungkap Michael Yukinobu de Fretes.

"Nggak, yang saya percayai (jodoh) itu udah diatur sama yang di atas. Percaya akan indah pada waktunya," lanjutnya.

2. Terpaksa Ditunda

Gambar

Selain itu, Nobu juga menyebut meski saat ini masih harus bolak balik ke kantor polisi untuk melakulan wajib lapor, dirinya tetap mempersiapkan rencana pernikahannya tersebut. Tak hanya itu, Nobu juga mengatakan bahwa pasangannya saat ini juga sudah berbesar hati menerima kasus yang menyeret dirinya, apalagi mengingat video tersebut sudah lama.

"Kemaren ada dikit (nyiapin buat pernikahan), tapi ya jalannya agak lambat. Itu udah saya jelaskan dan dia memang berbesar hati dan support aja dan positif thinking karena kejadiannya memang udah lama," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril