Gisel Akui Makin Bijak Karena Kasus Video Syur, Akui Terbesit Ingin Berbohong Saat Video Beredar

Gilang Kurniawan   | Selasa, 23 Maret 2021 23:41 WIB
Gisel Akui Makin Bijak Karena Kasus Video Syur, Akui Terbesit Ingin Berbohong Saat Video Beredar
Gisella Anastasia: KapanLagi.com/YouTube Daniel Mananta Network

Kapanlagi.com - Kasus video syur 19 detik yang tengah dialami Gisella Anastasia kini, membuat dirinya menjadi sosok yang benar-benar berubah. Gisel tampak lebih tegar dalam hadapi kasusnya. Seperti dalam unggahan Daniel Mananta di kanal Youtube-nya, Gisel mengutarakan banyak hal terkait apa yang tengah dirasakannya saat ini.

1. Sempat Terbesit Untuk Berbohong dan Menyangkal Video Tersebut

Saat pertama kali tahu beredarnya video tersebut, Gisel tengah berlibur bersama sahabat-sahabatnya. Namun, ternyata ia sempat berpikir untuk mengambil jalan pintas dengan cara mengelak dan berbohong untuk menjaga pamornya sebagai seorang publik figur.

“Pasti ada kepikiran, walaupun itu bukan dari kepalaku, sempet ada masukan dari temen-temen yang maksudnya sebenarnya baik. Mereka mengkhawatirkan masa depan aku sama Gempi. Apalagi kita harus menyadari ada resiko proses hukum dan lain sebagainya,” ungkap Gisel.

2. Gisel Tidak Ragu-ragu Akui Semuanya

Masalah yang kini melanda Gisel membuatnya makin dekat dengan Tuhan. Menurutnya jujur ialah satu-satunya jalan untuk menyudahi prahara yang tengah dialaminya kini.

“Aku berdoa, aku sudah memutuskan untuk mengakui semuanya yang aku lakukan seperti apa adanya. Apabila ada yang bertanya atau diproses secara hukum, aku gak akan berkelit dan bohong, I will just admit everything, karena aku percaya Tuhan akan take care semuanya buat aku," tuturnya.

 

3. Tidak Khawatir Akan Masa Depannya.

Gisel juga mengaku sama sekali tidak khawatir akan masa depannya. Berkat masalah yang dihadapinya kini, tampaknya membuat Gisel menjadi sosok yang benar-benar baru.

“Untuk kekhawatiran masa depan, aku tinggal serahkan (pada Tuhan), aku yakin Dia yang akan membela,” lanjutnya.

Editor:   Gilang Kurniawan