Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kasus Viral Ibu dan Anak, Frederica Cull dan Yulia Peers Makin Serius - Kini Masuki Ranah Hukum

Guntur Merdekawan   | Kamis, 11 November 2021 18:20 WIB
Kasus Viral Ibu dan Anak, Frederica Cull dan Yulia Peers Makin Serius - Kini Masuki Ranah Hukum
Yulia Peers ibunda Frederica Alexis Cull / Credit Foto: Instagram.com - yulia.peers

Kapanlagi.com - Nama Putri Indonesia 2019, Frederica Alexis Cull dalam beberapa terakhir ini ramai jadi buah bibir. Seperti diketahui, Ia diketahui telah meninggalkan rumah selama 3 bulan lamanya dan juga menghentikan komunikasi dengan sang ibunda, Yulia Peers.

Seperti hubungan ibu dan anak yang lainnya, Frederica dan Yulia memang kerap terlibat cekcok satu sama lain. Namun selama ini, permasalahan mereka selalu bisa diselesaikan dengan baik-baik. Baru kali ini Frederica marah sampai meninggalkan rumah dan menghentikan komunikasi.

Yulia selaku sang ibunda pun mengaku gelisah dan khawatir. Terlebih lagi, Ia juga dapat kabar jika Frederica telah dinyatakan sebagai anak dari keturunan kerajaan Keraton Sumedang Larang. Kabar itu tentu terdengar bak sambaran petir di siang bolong.

Tentu setiap ibu akan terus memperjuangkan kehadiran anaknya sendiri. Sama halnya dengan Yulia. Menanggapi hal aneh tersebut, Yulia tidak tinggal diam. Dirinya langsung melanjutkan kasus ini ke jalur hukum dengan menggandeng beberapa pengacara seperti Sunan Kalijaga dan Ery Kertanegara untuk membantunya menuntaskan masalah ini.

"Jadi kami melaporkan bahwa adanya dugaan penggelapan dan penghilangan asal usul seseorang. Dengan dijerat pasal 277 KUHP pidana dan hukum pidana paling lama 6 tahun," ujar Ery selaku pengacara Yulia pada program Hotman Paris Show.

Kejanggalan dalam kasus ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan, tak terkecuali dari host sekaligus pengacara ternama, Hotman Paris. Yulia beserta sang pengacara pun akan menjelaskan tentang detail dari kasus ini kepada Hotman di program Hotman Paris Show malam ini, Kamis (11/11).

1. Sahabat Vanessa Angel Dinyinyiri Netizen

Gambar

Sementara itu, berita duka dari kepergian pasangan selebriti, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengundang duka mendalam dari keluarga, kerabat dan bahkan seluruh masyarakat Indonesia. Seperti salah seorang kerabat Vanessa, Linda Wan yang telah menjalin hubungan pertemanan yang intens selama kurang lebih 3 bulan terakhir. Dirinya tentu merasa begitu kehilangan dan bertekad untuk menghantarkan kepergian Vanessa dan sang suami serta menjaga sang putra tunggal, Gala Sky.

Namun, di balik kebaikan yang telah diupayakan olehnya itu, masih ada saja netizen yang berprasangka buruk dengan menyebut Linda hanya sekedar cari sensasi dengan memanfaatkan momen. Linda pun mengungkapkan suka duka dan juga kedekatannya dengan almarhum dalam program Hotman Paris Show episode kali ini.

Jangan sampai kalian ketinggalan buat nonton ya! Banyak cerita seru yang bakal tersaji di program yang dipandu oleh Hotman Paris dan juga Melaney Ricardo tersebut.

Reporter:   Sahal Fadhli