Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kasusnya Masih Berlanjut, Saksi Sebut Aura Kasih Pernah Pergoki Rezky Aditya Berdua di Kamar dengan Wenny Ariani

Kamis, 28 Oktober 2021 07:14 WIB
Kasusnya Masih Berlanjut, Saksi Sebut Aura Kasih Pernah Pergoki Rezky Aditya Berdua di Kamar dengan Wenny Ariani
Instagram

Kapanlagi.com - Sidang gugatan Wenny Ariani terhadap aktor Rezky Aditya terkait pengakuan anak, masih bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Pada Rabu (27/10/2021), sidang digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan pihak penggugat yakni Dewi Kusumawati, ibu dari Wenny dan satu lagi wanita bernama Tiara, mantan sekretaris Rezky Aditya.

Dalam persidangan, Tiara yang sudah menjalani sumpah, mengaku sangat mengetahui adanya hubungan spesial antara Wenny dengan Rezky Aditya. "Saya awal kenal sama Rezky tahun 2009. Tadinya saya bekerja di perusahaan bapaknya Rezky. Setelah keluar, saya kemudian jadi sekretaris Rezky dari tahun 2011 sampai 2013. Setahu saya, Rezky pacaran dengan Wenny. Awalnya Rezky beli rumah Wenny yang di Pejaten tahun 2011, lalu mereka pacaran," kata Tiara.

1. Beberapa Kali Menginap

Gambar

Menurut Tiara, saat itu dirinya kerap kali melihat Rezky menginap di rumah Wenny dan juga sebaliknya. "Mereka tidak serumah. Tapi Rezky sering nginap di rumah Wenny berhari hari. Saya pernah antar Rezky ke rumah Wenny, saya pulang, dia nginap. Seminggu pasti ada nginapnya. Entah Wenny ke rumah Rezky atau sebaliknya," tutur Tiara.

Dalam kesaksiannya, Tiara juga mengatakan, saat itu, selain berpacaran dengan Wenny, Rezky Aditya juga menjalin kasih dengan artis Aura Kasih. Bahkan, kata Tiara, Aura Kasih pernah memergoki Rezky Aditya bersama Wenny di dalam kamar.

2. Renggang

"Punya (pacar selain Wenny). Sejujurnya saat itu saya di rumah Rezky, ada artis inisial A. Dia datang, tapi Rezky tidak mau keluar kamar. Di dalamnya itu ada Rezky dan Wenny. Sampai digedor-gedor pintu kamarnya, Rezky tidak mau keluar. Akhirnya artis itu pulang. Artis itu namanya Aura Kasih," kata Tiara.

Tiara lebih lanjut mengatakan, hubungan Rezky dengan Wenny renggang setelah Wenny melahirkan pada Maret 2013. "Sejak Keke lahir, mereka nggak tegur sapa. Waktu itu Rezky jaga jarak karena mungkin perusahaannya Wenny sudah collapse," tutur Tiara.