Kasusnya Tertunda 11 Bulan di Kantor Polisi, Five V Minta Keadilan

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 19 November 2019 15:11 WIB
Kasusnya Tertunda 11 Bulan di Kantor Polisi, Five V Minta Keadilan

Kapanlagi.com - Bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna, Five V datang ke Polres Jakarta Pusat pada Senin (18-11) untuk meminta klarifikasi tentang kasusnya yang belum juga ada kelanjutannya. Pasalnya, sudah 11 bulan kasusnya belum menemui titik terang.

"Jadi hari ini Five V dan kuasa hukumnya akan menghadap penyidik untuk minta klarifikasi karena laporan Five V tentang dugaan tindak pidana perbuatan melanggar hukum yang diatur dalam 378 dan 372 yang sudah dilaporkan sudah cukup lama ya kurang lebih 11 bulan," ucap Henry.

"Sampai saat ini belum ada kemajuan yang signifikan dan bahkan si pelakunya di luar sana masih tertawa tawa seolah-olah dia tak bersalah dan merasa kebal hukum," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Kerjasama Renovasi

Kerjasama Renovasi © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Masalah berawal dari Five V yang mau membuat mebel di apartemennya dan melakukan sedikit renovasi. Ia telah bersepakat dengan terlapor yang inisial AF dengan nominal Rp 100 juta. Kendati sudah membayar sejumlah uang, Five V juga tak kunjung mendapatkan haknya.

"Singkat cerita dimintalah five V untuk membayar uang. Dalam satu bulan Five V sudah membayarkan hampir 60%, kurang lebih Rp 60 juta dibayarkan dalam satu bulan," jelas Henry.

"Pada saat itu udah 6 bulan apartemen saya ngga kunjung selesai, padahal saya udah membayar 60%. Dan jarang-jarang orang mau bayar 60% di depan, supaya apartemen saya cepet selesai," tambah Five V.
2 dari 2 halaman

2. Ingin Keadilan

Ingin Keadilan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Pemain film HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI ini begitu sedih. Terlihat air matanya menetes ketika mengungkapkan keinginannya agar uangnya dapat kembali atau paling tidak bisa mendapatkan keadilan

"Nyari duit itu susah gitu. Saya harus ikhtiar. Gimana uang saya kembali, paling engga ada penyelesaian yang serius. Saya ingin keadilan, itu aja," ucap Five V.

"Biar orang itu ngga ngegampangin orang. Saya juga jerih payah untuk bisa mendapatkan uang. Tau sendiri kan artis dibayarnya kapan, bisa 3 bulan 4 bulan 5 bulan baru dibayar. Ini seenaknya orang ngambil gitu aja," pungkasnya.

(kpl/apt/phi)


↑