Kaya Raya dan Punya Segalanya, Hotman Paris Mengaku Belum Tahu Tujuan Hidup

Louvina Gita | Minggu, 27 Oktober 2019 19:26 WIB
Kaya Raya dan Punya Segalanya, Hotman Paris Mengaku Belum Tahu Tujuan Hidup

Kapanlagi.com - Sosok Hotman Paris dikenal selalu tampil glamor dan penuh kemewahan. Itu sepertinya bukan sesuatu yang berlebihan, mengingat kiprahnya sebagai seorang pengacara sudah sangat mentereng.

Bukan cuma dari segi pekerjaan, Hotman juga sukses membina rumah tangganya agar selalu harmonis. Ketiga anaknya pun merupakan lulusan dari sekolah hukum terkenal di Inggris.

Tapi di balik kehidupannya yang serba berkecukupan, siapa sangka jika Hotman ternyata belum tahu tentang apa sebenarnya tujuan hidup. "Aku dalam seminggu ini bolak-balik nanya, tujuan hidup ini apa sih? itu gue belum tahu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Satu Hal yang Pasti Bagi Hotman

Satu Hal yang Pasti Bagi Hotman credit: Instagram.com/hotmanparisofficial
Diusianya yang sudah 60 tahun ini, Hotman mengaku tak begitu tahu tentang apalagi yang harus dikejarnya. Kehidupan sehari-harinya pun diungkapkan bapak 3 anak ini tak jauh berbeda dengan orang kebanyakan.

"Saya jujur nih udah umur 60. 3 anak saya sudah lulus fakultas hukum dari Inggris. Istri saya notaris, benar-benar keluarga hukum. Kadang saya mikir, apa lagi sih? Karena tiap hari kerja keras dapat banyak tetap aja makan soto ayam, sate ayam, apa bedanya dengan sopir taksi?" tuturnya.

Meski begitu, satu hal yang menurut Hotman Paris pasti. yaitu soal keinginannya untuk melihat semua anaknya sukses jadi pengacara. "Tapi yang pasti satu hal, saya itu bertahan jadi pengacara karena saya pengen anak saya tiga-tiganya jadi pengacara top dan itu perlu jam terbang. Kalau mau jadi pengacara top harus punya jam terbang tinggi," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Hotman Pernah Bosan?

Hotman Pernah Bosan? credit: Instagram.com/hotmanparisofficial
Soal rasa bosan menjalani kehidupannya, Hotman menyebut bila itu hanyalah bagian dari sebuah perjalanan hidup. "Bosan? Itu kan bagian dari perjuangan hidup. Saya tidak selalu mewah, kadang juga hidup apa adanya. Pada waktunya pake yang mewah, pada waktunya pake yang murah. Tidak selalu harus yang mewah," katanya.

Selama ini, penampilan yang terlihat selalu mahal nyatanya bukan bentuk untuk pamer. Ia mengakui itu sebagai tanda kepercayaan diri dan kualitasnya.

"Karena saya berpenampilan itu bukan lagi dalam rangka pamer, bukan. Saya berpenampilan hanya untuk menunjukkan bahwa aku ini berkualitas, jati diri, yakin diri, bukan untuk pamer. Sudah bukan waktunya untuk pamer, kampungan lah," tegas Hotman.

(kpl/apt/lou)


↑