Kaya Raya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Kurban Sapi Lebih Dari 1 Ton

Dhimas Nugraha | Minggu, 11 Agustus 2019 17:08 WIB
Kaya Raya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Kurban Sapi Lebih Dari 1 Ton

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Adha menjadi momen spesial bagi para seleb Tanah Air. Seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Pada Hari Raya ini, keduanya kompak kurban sapi dengan berat lebih dari 1 ton. 

Hal ini tentu sangat luar biasa, mengingat harga sapi yang cukup mahal. Satu sapi besar di Hari Raya ini bisa dibanderol sampai harga Rp 20 juta per ekor. Tak tanggung-tanggung, keduanya pun berkurban lebih dari satu ekor sapi. 

1 dari 2 halaman

1. Raffi Ahmad Kurban 6 Ekor Sapi

Sebagai seorang artis papan atas, penghasilan Raffi Ahmad pun bisa dibilang sangat tinggi. Tak hanya itu saja, pendapatannya sebagai seorang youtuber pun juga sama-sama tingginya dengan on air di televisi. Oleh karena itu, tak kaget jika ia mampu berkurban dengan jumah yang banyak.

Pada Hari Raya Kurban kali ini, Raffi Ahmad dan keluarga berkurban sebanyak 6 ekor sapi dan 11 kambing. Yang paling mencuri perhatian di sini adalah, beberapa sapi yang ia kurbankan beberapa memiliki berat di atas 1 ton. 

"Ada sapi yang dari India, beratnya 1,1 ton, tapi dia paling tinggi punuknya. Ada juga sapi yang 1,3 ton, tapi belum dipotong itu yang paling gede, si gembul," ujar Raffi Ahmad sembari tertawa. 

 

2 dari 2 halaman

2. Ayu Ting Ting Kurban 4 Ekor Sapi

Pedangdut Ayu Ting Ting pun juga turut berkurban di Hari Raya ini. Bahkan, setiap tahunnya, Ayu selalu berkurban. Tak hanya itu saja, jumlah hewan yang ia berikan untuk kurban pun sudah kini bertambah. 

"Kemarin sapi 3 kambing 1, sekarang sapi 4. Alhamdulillah, kalau rezeki berlebih, kita ngasihnya harus lebih," ujar Ayu Ting Ting.

Sama dengan Raffi Ahmad, di Hari Raya tahun ini, sapi kurban Ayu Ting Ting pun ada yang beratnya di atas 1 ton. Ia mengaku membeli sapi 1 ton ini mendadak, karena tiga sapi sebelumnya, terlihat kurang gemuk. 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑