Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kaya Raya, Rumah Ricky Harun dan Herfiza Novianti Pernah Gelap Gulita Karena Lupa Isi Token

Selasa, 22 September 2020 14:18 WIB
Kaya Raya, Rumah Ricky Harun dan Herfiza Novianti Pernah Gelap Gulita Karena Lupa Isi Token
Ricky Harun dan Herfiza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah sejak 2013 lalu. 7 tahun menikah, keduanya dikaruniai 4 orang anak. Pasangan suami istri dengan kehidupan yang kaya raya ini ternyata pernah mengalami kejadian lucu selama berkeluarga.

Hal tersebut diketahui lewat instagram istri Ricky Harun, Herfiza yang memposting foto bersama suaminya dan menceritakan pengalaman rumah tangga nya lewat caption unggahan tersebut.

"Inget banget jaman dulu awal berumah tangga. Dari yang biasa segala sesuatu diurus orang tua, jadi tanggung jawab kita sebagai istri dan ibu rumah tangga.", tulis pesan dalam postingan instagram Herfiza.

1. Kejadian Lucu

Selama sah menjadi suami istri, Ricky Harun dan Herfiza pernah mengalami kejadian lucu yang di mana mereka berdua lupa untuk membayar gaji supir.

"Banyak kejadian lucu, mulai dari lupa bayar gaji supir karena gak nyatet tanggal gajian yang kerja di rumah", tulis lanjutan captionnya.

2. Rumah Gelap Gulita

Gambar

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa rumahnya yang mewah tersebut pernah gelap gulita karena lupa mengisi token hingga lupa meninggalkan uang untuk orang di rumahnya.

"Rumah gelap gulita karena lupa isi token, sampai pernah pergi ke luar kota beberapa hari tapi lupa ninggalin uang buat mbak di rumah jadinya mbak gak bisa masak dan gak bisa beli makan huhuhu.", imbuh pesan cerita di instagram Herfiza.

3. Buat Pembelajaran

Meski banyak kejadian lucu yang pernah dialami oleh rumah Ricky Harun dan Herfiza, mereka berdua membuat pembelajaran agar nantinya tidak ada kesalahan lagi.

"Tapi, justru dengan kejadian-kejadian seperti itu aku jadi banyak belajar. Buat yang baru berumah tangga, kalo ada salah-salah, gak apa-apa, wajar.. namanya juga masih belajar.