Ke Kampung Halaman Lala, Raffi Ahmad & Nagita Terkejut Lihat Rumah Pengasuh Rafathar

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 29 Oktober 2019 16:38 WIB
Ke Kampung Halaman Lala, Raffi Ahmad & Nagita Terkejut Lihat Rumah Pengasuh Rafathar

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan rehat sejenak dari tayangan televisi, Raffi Ahmad mengajak keluarganya untuk jalan-jalan. Tujuan pertama adalah berkunjung ke berbagai tempat yang ditinggali keluarga dan tim yang kerja bareng dengannya.

Salah satunya adalah menuju kampung halaman Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad. Bersama rombongan, Raffi dan Nagita Slavina menuju rumah Lala yang berada di Way Kanan, Lampung.

Dari Bandar Lampung, Raffi dan rombongan harus menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam lamanya menuju Way Kanan. Setibanya di sana, Raffi disambut oleh keluarga besar Lala yang sudah menunggu.

1 dari 4 halaman

1. Nagita Terkejut

Nagita Terkejut © instagram.com/raffiahmad1717
Begitu tiba di rumah Lala, Nagita Slavina terkejut. Ia terpukau melihat rumah Lala yang ukurannya cukup besar dan masih bergaya tradisional berupa rumah panggung.

"Tapi ternyata walau di kampung rumahnya bagus loh, gede lagi,"ujar Gigi di rekaman vlog Rans Entertainment.

Rumah tersebut berukuran 10 x 12 meter, dengan bangunan yang sebagian besar dari kayu. Ruangannya ditata dengan gaya tradisional, membuat rumah ini tampak sangat luas.

Wah rumah Lala gede banget, wah ini mah udah mirip rumah Andara La luasnya," kata Raffi

2 dari 4 halaman

2. Tak Punya Sofa

Tak Punya Sofa © instagram.com/raffiahmad1717
Yang membuat rumah keluarga Lala semakin besar adalah karena perabot yang minimalis. Tidak ada sofa di sana. Jika ada tamu, semuanya diminta duduk di bawah.

"Enggak ada tempat duduknya ya? Duduknya di bawah? Jadi kalau tidur mereka ngampar," kata Raffi.

Raffi dan Gigi pun duduk di bawah bersama semua rombongan. Keluarga Lala menemani, demikian pula dengan beberapa tetangga yang antusias melihat Raffi di sana.

3 dari 4 halaman

3. Sebagian Dibangun dengan Uang Lala

Sebagian Dibangun dengan Uang Lala © instagram.com/raffiahmad1717
Lala tak pernah melupakan keluarganya meski ia sekarang tinggal di Jakarta bersama Raffi. Ia membantu keluarganya dengan membangun beberapa ruangan di sana.

"Tadinya (ruangan) ini panggung, Pak, tapi Lala tembok biar berguna," kata Lala

"Lala ternyata nabung buat keluarganya," kata Raffi.
"Banyak endorse si Lala," sahut Nagita.

 

4 dari 4 halaman

4. Ibu Lala Nangis Lihat Raffi dan Gigi

Ibu Lala Nangis Lihat Raffi dan Gigi © instagram.com/raffiahmad1717
Kedatangan Raffi dan Gigi ke rumah Lala disambut meriah oleh keluarga. Bahkan Ibunda Lala yang akrab dipanggil Emak pun menangis.

Tak hentinya Emak memeluk dan mencium Raffi Ahmad, sambil menangis ia mengaku tak menyangka bahwa majikan anaknya akan datang ke kampung. Emak pun menangis kala memeluk Gigi dan menciumnya.

"Jangan menangis dong Bu," ujar Gigi.

Kehadiran Raffi dan Gigi benar-benar membuat keluarga Lala bahagia. Para tetangga pun senang karena bisa bertemu langsung dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(kpl/phi)


↑