Kebakaran Buat Rusak Rumah Ozzy Osbourne

Erlin | 01 April 2005, 14:28 WIB
Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Ozzy dan Sharon Osbourne harus lari tunggang-langgang ketika api kebakaran menghancurkan sebagian rumah mewah Inggris mereka pada hari Jumat (25/03) lalu.

Pasang ini sedang bersantai di tingkat atas setelah pulang dari perjalanan melelahkan di Amerika ketika alarem asap berdering-dering, memperingatkan mereka api telah melahap tembok kayu ruang tamu mereka.

Sharon terperanjat mengatakan, "Saya mulai bertanya-tanya kapan kesialan ini akan berakhir. Apa lagi yang akan terjadi pada kami? Saya berbaring dengan Ozzy di kamarnya, berpelukan nyaman dan menonton TV. Alarm kebakaran berbunyi jadi kami memeriksanya tetapi kami tidak melihat apapun. Kami mematikanya kembali dan berbaring-baring lagi."

"Beberapa menit kemudian berbunyi lagi. Kami masuk kamar tamu dan melihat asap mengepul dari panel kayu. Kami bisa melihat nyala api menyambar. Kami berpikir, sial, dan berlari. Kami histeris. Ruang tamu itu rusak. Mereka menyimpulkan itu akibat konslet elektrik." (ff/erl)

Editor:  

Erlin