Kebanyakan Makan Sambal, Nikita Willy Dilarikan ke Unit Gawat Darurat

Rahmi Safitri | 17 Oktober 2017, 16:10 WIB
Kebanyakan Makan Sambal, Nikita Willy Dilarikan ke Unit Gawat Darurat

Kapanlagi.com - Pedasnya sambal memang bisa membangkitkan selera makan. Namun terlalu banyak mengonsumsi olahan cabai tersebut bisa juga membahayakan bagi kesehatan. Seperti pesinetron Nikita Willy yang harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat gara-gara sambal.

Minggu malam kemarin (15/10/2017) Nikita merasa kesakitan pada bagian perutnya. Lantaran tak tertahankan, ia segera dilarikan ke RS Siloam, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Bagaimana awalnya bintang sinetron Dua Wanita Cantik ini sampai harus dibawa ke rumah sakit?

"Iya Nikita sempat masuk rumah sakit. Kebetulan maag-nya kumat karena kebanyakan makan sambal. Sebelumnya udah dikasih obat, cuma karena masih perih akhirnya dibawa ke UGD," kata ibunda Nikita bernama Yora saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin kemarin (16/10/2017).

Khas orang Padang, Niki suka makanan pedas © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKhas orang Padang, Niki suka makanan pedas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Beruntung kondisi dara yang gemar traveling ke luar negeri itu berangsur pulih sehingga ia sudah boleh diperbolehkan pulang. "Sekarang udah baikan kok, sudah pulang," jelas Yora tenang.

Kesukaan Nikita Willy terhadap sambal memang bukan sesuatu yang asing di mata sang mama bahkan keluarga besar. Karena pemain film TOTAL CHAOS ini berasal dari Padang yang khas dengan makanan pedas berlimpah rempah.

"Ya maklum (suka sambal), namanya juga orang Padang. Kebetulan kemarin itu ada acara di rumah jadi dia banyak makan sambal," tutup Yora.

Ada yang suka makanan pedas seperti Nikita Willy? Hati-hati kalau makan jangan sampai berlebihan ya KLovers biar sehat selalu :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho