Keberadaan Suami Dipertanyakan, Pinkan Mambo Ungkap Rumah Tangganya Pernah Seperti Neraka

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 10 September 2020 16:05 WIB
Keberadaan Suami Dipertanyakan, Pinkan Mambo Ungkap Rumah Tangganya Pernah Seperti Neraka
Pinkan Mambo (Credit: Youtube Melaney Ricardo)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, publik kini soroti penyanyi bersuara unik Pinkan Mambo. Ia pernah begitu populer saat berduet dengan Maia Estianty dalam Duo Ratu. Setelah itu ia bersolo karir hingga sempat meredup.

Kini, Pinkan muncul dengan berbagai kisah kehidupannya yang tak sempurna. Soal rumah tangga pun ia bongkar dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu (9/9) kemarin.

1. Ingin Bunuh Diri

Masa-masa terpuruk pernah ia lalui. Rumah tangga yang berantakan dan bertengkar melulu bikin ia ingin mengakhiri hidup.

"Rumah tangga udah jadi baik. Itu miracle to my family. Dulu mah, Mel, suami istri kayaknya udah rasa mau mati aja deh berantem melulu, kayaknya pengen bunuh diri aja," tuturnya.

2. Suami di Luar Kota

Terlebih, saat itu, ia harus mengurus anak sendiri. "Suami aku sibuk kerja di luar kota, aku urus anak sendiri, apa sendiri," imbuh wanita berambut pirang ini.

Rumah tangga yang berantakan itu sempat pula mencetuskan keinginan pisah. Namun pada akhirnya hal itu urung dilakukan.

3. Sempat Ingin Pisah

"Dulu nggak oke sih dulu (hubungan suami istri). Sempat kayak mau pisah atau apa tapi Tuhan baik, Tuhan pulihkan semuanya," lanjut Pinkan.

Masalah keuangan jadi salah satu masalah yang mewarnai pertengkaran rumah tangga. Pinkan mengenang, kala itu suaminya memang masih merintis usaha.

4. Masih Merintis

"Keluarga aku sempat ada masalah, sempat nggak ada uang juga. Ini aku udah jatuh ketimpa tangga mesti ngurus 6 anak. Nggak tahu uang dari mana suami juga kan baru merintis di sini jadi uangnya pelan-pelan," terang Pinkan.

Pinkan juga mengaku, ia sendiri tak tahu harus bagaimana kala karirnya meredup. Yang ia tahu bekerja itu cuma menyanyi. Ia akhirnya sempat berjualan pisang dan tetap mengurus anak.

 

 

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati