Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kebersamaan Para Pemain Sinetron 'Dari Jendela SMP' Saat Syuting di Bulan Ramadan

Jum'at, 30 April 2021 20:59 WIB
Kebersamaan Para Pemain Sinetron 'Dari Jendela SMP' Saat Syuting di Bulan Ramadan
© instagram.com/darijendelasmpsctv19

Kapanlagi.com - Keseruan dirasakan para pemain sinetron Dari Jendela SMP yang ditayangkan di SCTV setiap sore. Syuting kali ini berbeda dari sebelumnya, karena sambil menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Kiesha Alvaro mengaku banyak sekali tantangan saat melakukan syuting sambil menunaikan ibadah puasa. Akan tetapi dia bersyukur mampu melewati itu semua.

"Bisa menunaikan ibadah puasa sama teman-teman di sini seru. Puasa banyak tantangannya, karena syuting dilakukan kebanyakan outdoor, aku harus nahan marah, capek, haus," ucap Kiesha Alvaro saat jumpa pers lewat aplikasi Zoom, Kamis (29/4) kemarin.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Menu Wajib Buka Puasa

Saat ditanya apa makanan wajib yang harus disantap saat datang waktu berbuka puasa, Kiesha Alvaro mengaku tak ada karena bisa berbuka dengan apa saja. Sedangkan pemain lain, Rey Bong punya jawaban berbeda.

"Gorengan dan es sih yang harus pasti ada," kata Rey Bong sambil tersenyum.

2. Kangen Orangtua

Gambar

Keisha Alvaro sendiri mengatakan puasa kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Anak pasangan Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) dan Okie Agustina itu tak bisa menyantap sahur dan berbuka dengan keluarganya karena tiap hari dilakukan di lokasi syuting.

Tentu hal tersebut membuat remaja berusia 16 tahun itu sedikit rindu dengan momen kebersamaan dengan keluarga. Salah satu cara untuk mengobati rasa kangennya, Kiesha acap kali melakukan panggilan video dengan kedua orangtuanya.

"Kangen banget momen-momen sama keluarga. Tahun lalu gue sempat ngalami sahur, ngaji, buka puasa, tarawih di rumah. Alhamdulillah sekarang dapat rezeki syuting. Karena nggak bisa pulang, palingan video call sama bunda atau ayah," pungkasnya.