Kecelakaan Stuntman Demian, Uya Kuya Mengaku Tak Tahu Tentang Kejadian Tersebut

Sanjaya Ferryanto | 01 Desember 2017, 22:10 WIB
Kecelakaan Stuntman Demian, Uya Kuya Mengaku Tak Tahu Tentang Kejadian Tersebut

Kapanlagi.com - Aksi dari Demian dalam Ajang penghargaan SCTV Awards yang digelar Rabu malam kemarin (29/11/2017) tak berjalan mulus. Salah satu stuntman bernama Edison Wardhana harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan saat aksi tersebut berlangsung.

Jelas saja, berita tersebut membuat banyak orang terkejut. Salah satu rekan sesama artis, Uya Kuya justru tak sadar dengan kecelakaan tersebut, karena dirinya berada di dalam studio saat itu.

"Gue nggak ngerti, soalnya gue di dalam yang di studionya," ujarnya seraya mengatakan jika dirinya juga tak tahu jika ada seorang stuntman di dalamnya. "Nggak tahu, nggak lihat," tambahnya.

Uya Kuya © Kapanlagi/Agus ApriyantoUya Kuya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Walaupun sama-sama pesulap, namun Uya dan Demian berbeda. Jika Demian memilih sulap yang menampilkan aksi-aksi berbahaya dan mendebarkan, Uya memilih sulap-sulap yang sederhana.

"Gue nggak ngerti, soalnya kan gue kan sulapnya lucu lucuan yak. Kalau sulap ilusi gue nggak ngerti, nggak tahu teknisnya juga," ucapnya.

Edison sendiri dikabarkan menjalani perawatan intensif di ICCU RS Royal Taruma, kawasan Grogol, Jakarta Barat. irinya mengalami luka yang sangat parah karena kecelakaan tersebut.

(kpl/pur/frs)

Reporter:  

Mathias Purwanto.