Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kecewa Dengan Pernyataan Faisal Soal Hak Asuh, Doddy Soedrajat: Kenapa Kok Dia Marah?

Jum'at, 26 November 2021 17:39 WIB
Kecewa Dengan Pernyataan Faisal Soal Hak Asuh, Doddy Soedrajat:  Kenapa Kok Dia Marah?
Perseteruan Doddy Soedrajat dengan Faisal ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal kian memanas. Bahkan, Doddy mengungkapkan tak lagi berkomunikasi dengan Faisal, karena sudah merasa kecewa. 

Doddy mengungkapkan, kekecewaannya dengan besannya ini lantaran pernyataan yang dibuat oleh Faisal terkait hak asuh anak mediang Vanessa dan Bibi. Doddy menceritakan, saat itu ia datang ke rumah Faisal untuk membicarakan soal pengadilan mengenai hak asuh cucunya. 

Namun, yang ia dapatkan justru malah omelan dan kemarahan dari Faisal. Karena hal inilah, Doddy merasa sangat kecewa. Apalagi, hal ini juga menyangkut masa depan sang cucu.

Dalam penuturannya, Doddy mengungkapkan bahwa Faisal tiba-tiba marah dan ingin menyerahkan hak asuh cucunya itu kepada dirinya. Padahal, Doddy sendiri secara baik-baik berkeinginan kalau Gala akan diasuh bersama. 

"Iya melihat temperamental dan sikap pak Faisal yang seperti itu, sangat kecewa kok sebagai orangtua. Kakek kok mengeluarkan statement seperti itu. Kok jadi marah-marah seperti itu. Apa yang mesti dimarahkan? Karena saya punya hak juga. Ini menyangkut masa depan cucu saya, saya harus perjuangkan," kata Doddy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. 

"Kenapa kok dia marah, apa yang salah dengan saya, 'kemarin pak Doddy bilangnya hak asuh di saya', saya gak pernah bilang seperti itu, hak asuh bersama. Saya gak mau nanti pada saat Gala besar, saya gak mau Gala bicara ke saya saat dewasa, 'dulu kenapa kakek sama deddy gak memperjuangkan Gala? Apa deddy kakek gak sayang sama Gala, apa gak suka?' Saya gak mau," sambungnya. 

1. Sudah Memperjuangkan

Lebih lanjut, Doddy Soedrajat mengungkapkan bahwa alasan ia memperjuangkan cucunya ini agar ia tak punya beban di masa depan. Karena ia takut ketika cucunya sudah dewasa nanti, ia dianggap tidak memperjuangkannya. 

"Yang saya inginkan, nantinya di saat Gala besar, saya gak punya beban, saya sudah memperjuangkan anak ini, cucu saya," ujar Doddy.

"Kalau misalkan pihak pengadilan menentukan pak Faisal yang dapat hak asuh, ya saya support. Toh, dia kakeknya juga, tapi kita harus hormati keputusan pengadilan kalau nantinya jatuh ke tangan saya, harus logowo juga, support juga," tukasnya.