Kecewa Logat Bulenya Diledek Host TV, Cinta Laura: Bullying Dalam Bentuk Apapun Jangan Diremehkan

Rabu, 16 Desember 2020 21:34 WIB
Kecewa Logat Bulenya Diledek Host TV, Cinta Laura: Bullying Dalam Bentuk Apapun Jangan Diremehkan
Cinta Laura @ instagram.com/claurakiehl

Kapanlagi.com - Belakangan ini nama Cinta Laura menjadi bahan perbincangan di media sosial khususnya Twitter dan Instagram. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi gara-gara unggahannya yang mengaku kecewa saat tahu ada seorang presenter TV meledek logat bulenya yang khas.

Itu berawal dari postingan salah seorang fansnya di Twitter, "Kaget liat host-nya @kompascom TV nyampein berita untuk kebanggaan Indonesia tapi nyebut nama Cinta Laura Kiehl aja diledek kayak gini. Ya Allah, ada masalah apa sih hostnya? Heran deh. Proud of you Queen @xcintakiehlx."

Bersamaan dengan tweet tersebut, ada sebuah video yang memperlihatkan di mana host tersebut menyebutkan nama Cinta Laura dengan logat bule sampai 2 kali. Ia membeberkan prestasi Cinta atas berbagai karyanya hingga mendapat endorsement dari banyak brand besar.

1. Kekecewaan Cinta

Kecewa dengan munculnya video tersebut, Cinta Laura mengungkapkan uneg-unegnya di Twitter. Menurutnya apa yang dilakukan presenter tersebut sudah termasuk bullying secara verbal.

"Terima kasih yang sudah mention sejak pagi ini. Jujur aku cukup kecewa dengan pemberitaan baik yang disampaikan dengan cara yang kurang pas. Aku harap orang lain nggak harus mengalami yang aku alami selama 13 tahun terakhir. Bullying dalam bentuk apapun jangan diremehkan," tulisnya.

2. Tuai Pro - Kontra

Seperti yang kita tahu, Cinta memang berulang kali mengungkapkan bullying dari publik yang diterimanya sejak dulu. Ia sangat menyayangkan mengapa ada begitu banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan cara bicaranya sebagai bahan guyonan.

Tentu saja postingan Cinta ini memancing banyak pro dan kontra. Banyak fans yang menuliskan dukungan untuk sang aktris, meski tak sedikit juga netizen yang menilai reaksi Cinta terlalu berlebihan hingga disebut baper. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?