Kecilnya Bandel, Ari Wibowo Pernah Ditahan Polisi Waktu Kelas 3 SD

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 05 Desember 2019 14:40 WIB
Kecilnya Bandel, Ari Wibowo Pernah Ditahan Polisi Waktu Kelas 3 SD

Kapanlagi.com - Sudah puluhan tahun, Ari Wibowo berkecimpung di dunia entertainment. Berawal menjadi model, ia pun merambah dunia seni peran. Sampai sekarang aktor ganteng ini juga masih berikan eksistensinya.

Namun siapa sangka jika adik dari Ira Wibowo ini pernah berurusan dengan polisi. Ya, hal itu ia ungkap sendiri di acara Perspektif di salah satu stasiun swasta.

Berawal saat Ari Wibowo menceritakan masa kecilnya. Hingga ada kejadian, pernah ia sampai ditahan polisi. Saat itu dirinya masih duduki bangku kelas 3 SD.

"Jadi gini saya punya temen-temen itu anak Turki, anak Spanyol dan kita dulu hobi (band) Kiss. Jadi waktu itu saya pulang sekolah disuruh ikut sama temen dan saya dikasih uang. 'Nih Ri, (uang) buat lo'. 'Wih apa nih?'. 'Udah, kita spend aja di kota'," cerita pria berusia 49 tahun ini.

1 dari 2 halaman

1. Ari Wibowo Habiskan Semua Uang

Miliki uang sebanyak itu, Ari dan temannya pun menghabiskan semuanya. Bahkan mereka sampai membeli berbagai merchandise band Kiss yang lagi hits waktu itu. Tak hanya itu, mereka juga habiskan uangnya dengan membeli berbagai makanan di sebuah restoran.

Namun ternyata, uang itu adalah hasil curian. Ari Wibowo yang tahu apa-apa pun ikut terseret dalam masalah itu.

"Ternyata uang itu curian di sekolah. Jadi temen saya mencuri dari sekolahnya. Saya kan gak tahu, kita cuma ikut aja. Masih terlalu kecil mikirin konsekuensi bahkan bertanya ini uang apa, gak curiga juga," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Ditahan Polisi

Ditahan Polisi (credit: Perspektif Metro TV)
Akhirnya ia pun berakhir di kantor polisi. Beruntung, ia pun tak sampai menginap di balik jeruji.

"Sempet ditahan polisi karena yang punya restoran telpon polisi. Karena dia yang tahu satu anak ini kelihatan paling bandel. Bukan aku tapi satunya, temen aku," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑