Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kecilnya Main di 'CINTA FITRI', Ini 7 Transformasi Ashira Zamita yang Beranjak Dewasa - Dipasangkan Bareng Rey Bong di Series Terbaru

Rabu, 18 Mei 2022 19:44 WIB
Kecilnya Main di 'CINTA FITRI', Ini 7 Transformasi Ashira Zamita yang Beranjak Dewasa - Dipasangkan Bareng Rey Bong di Series Terbaru
Ashira Zamita (credit: Instagram.com/ashirazamita//)

Kapanlagi.com - Ashira Zamita merupakan salah satu artis cilik yang namanya masih sangat eksis hingga sekarang. Apalagi baru-baru ini, Ashira Zamita bakalan beradu akting dengan Rey Bong dalam series terbaru berjudul DEAR STRANGERS.

Seperti diketahui ada sejumlah nama artis muda yang ternyata dulunya merupakan seleb cilik. Misalnya saja Ashira Zamita, sosoknya pernah muncul dalam sinetron CINTA FITRI yang populer di tahun 2007 silam.

Dalam sinetron CINTA FITRI, Ashira Zamita berperan sebagai Nadine yang merupakan anak dari Mischa diperankan oleh Dinda Kanya Dewi. Kalian tentu masih ingat dengan wajah imut Ashira Zamita yang sukses membintangi sinetron CINTA FITRI.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Terbaru, Ashira Zamita kini sudah beranjak dewasa menjadi gadis cantik yang memesona. Mau tahu seperti apa transformasi Ashira Zamita yang bakalan dipasangkan dengan Rey Bong? Yuk cek di sini KLovers.

1. Dulunya Artis Cilik

Gambar

Ashira Zamita merupakan artis cilik yang sudah cukup lama berkarir di dunia hiburan. Pada saat itu usianya masih terbilang sangat belia yakni 5 tahun. Nggak hanya dalam dunia peran, karena Ashira Zamita juga langganan membintangi sejumlah iklan layar kaca. Nggak heran kalau sebagian orang tentu sudah sangat familiar dengan paras cantik Ashira Zamita yang dikenal dengan nama Chilla Irawan.

2. Pernah Main Sinetron 'CINTA FITRI'

Gambar

Salah satu sinetron pertamanya dan langsung membesarkan nama Ashira Zamita adalah CINTA FITRI. Kalian tentu masih ingat betul dengan sinetron satu ini yang sempat booming tahun 2000-an silam. Meskipun masih kecil, peran Ashira Zamita bisa dibilang tak kalah menawan. Di mana dalam sinetron tersebut Ashira Zamita berperan sebagai Nadine anak Mischa.

3. Terjun ke Dunia Musik

Gambar

Ashira Zamita bukan hanya dikenal dalam dunia peran melainkan juga seorang penyanyi. Ya, Ashira Zamita menjajal karir di dunia musik dan berhasil mengeluarkan beberapa single. Dirinya juga sempat duet bareng beberapa penyanyi populer seperti Aldy Maldini, Arash Buana dan Reza Darmawangsa. Nggak hanya memiliki suara emas, Ashira Zamita juga pandai memainkan alat musik seperti gitar.

4. Cantik dan Multitalenta

Gambar

Cantik dan multitalenta, itulah yang bisa menggambarkan sosok Ashira Zamita. Dirinya memang memiliki kemampuan menakjubkan di dunia peran hingga musik. Ashira Zamita sendiri lebih sering bermain dalam sejumlah sinetron, FTV, dan drama series remaja. Berbagai aktivitasnya juga kerap ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Sejumlah netizen juga kerap memberikan pujian untuk Ashira Zamita yang memiliki wajah cantik dan memesona.

5. Berusia 19 Tahun

Gambar

Lahir pada 27 Mei 2002 silam, kini Ashira Zamita sudah menginjak usia 19 tahun. Sementara itu pada tanggal 27 Mei mendatang, dirinya resmi berusia 20 tahun. Di usianya yang terbilang masih sangat muda ini, Ashira Zamita bisa dibilang cukuplah sukses. Akun Instagram pribadinya bahkan diikuti oleh lebih dari 333 ribu followers. Sementara itu, ia juga memiliki channel Youtube pribadi yang berisi karya-karya musiknya dan sejumlah vlog milik Ashira Zamita.

6. Konsisten Berambut Pendek

Gambar

Potret terbaru Ashira Zamita belakangan tahun ini memang cukup konsisten dengan rambut pendek. Di mana penampilan Ashira terlihat lebih segar dengan rambut pendek sebahu. Dirinya juga cukup lihai berganti gaya rambut baik ikal, lurus, berponi ataupun tanpa poni. Meskipun pernah bergaya dengan rambut panjang namun Ashira Zamita cenderung lebih banyak tampil dengan rambut pendek.

7. Bakal Dipasangkan dengan Rey Bong

Gambar

Kabar terbaru dari Ashira yang bakalan bikin kalian rindu akan akting menawannya adalah dirinya akan dipasangkan dengan Rey Bong dalam web series berjudul DEAR STRANGER. Dalam web series tersebut, Ashira akan memainkan peran Zalika. Nggak sabar bukan KLovers?