Kedekatan Sarwendah - Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Buka Suara

Guntur Merdekawan | Jum'at, 06 Desember 2019 23:40 WIB
Kedekatan Sarwendah - Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Buka Suara

Kapanlagi.com - Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto menuai pro dan kontra dari warganet. Terlebih begitu mengetahui bila usia Betrand telah menginjak angka 14 tahun yang artinya sudah aqil baligh.

Kegaduhan yang diciptakan oleh netizen rupanya sudah sampai ke telinga Ruben Onsu. Presenter kondang ini lebih memilih untuk tidak menanggapi, apalagi ikut memusingkannya.

"Betrand katanya udah aqil baligh, Betrand begini, Betrand begitu, saya juga tahu. Saya kan juga sudah aqil baligh, masa iya nggak ngerti? Orang-orang ini banyak mendikte, tangan saya cuma dua, kalau saya ikuti terus dada saya sesak," kata Ruben ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Serba Salah

Serba Salah Ruben Onsu / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Tingkah polah sang anak jadi pembicaraan warganet membuat Ruben Onsu serba salah. Ia jadi bingung karena merasa kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto adalah sewajarnya tingkah manja anak terhadap ibunya.

"Wendah sama Betrand itu ibu dan anak. Kedekatan seperti itu tapi banyak yang menyalahartikan. Karena buat saya nggak ada yang perlu dipermasalahkan. Saya cuma mau bilang orang bahagia salah, orang kena musibah dibilang apes, ya kami memilih diam," tandasnya.
2 dari 2 halaman

2. Tak Pernah Membedakan

Tak Pernah Membedakan Sarwendah dan Betrand Peto / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Meski Betrand Peto anak asuh, Ruben Onsu dan Sarwendah tak pernah membeda-bedakan perlakuan dengan Thalia dan Thania. Bahkan ada satu perkataan yang selalu diucapkan kala anak-anaknya pergi sekolah.

"Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi tidak boleh bilang sayang Bunda, sayang Ayah. Tapi sayang Ayah Bunda. Itu pasti kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah. Saya bilang, 'Sinyo tahu kan Ayah Bunda sayang sama Sinyo? Jadi anak yang baik, sukses dan jangan nakal'. Wendah pun begitu, harus bilang Ayah Bunda. Jadi anak nggak boleh memilih sayang Ayah apa Bunda, tapi Ayah Bunda," tutup presenter yang mulai mengepakkan sayap di segala lini bisnis tersebut.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑