Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kedua Anak Novita Angie Kompak Saling Support Selama Pandemi

Sabtu, 15 Mei 2021 16:05 WIB
Kedua Anak Novita Angie Kompak Saling Support Selama Pandemi
Keluarga Novita Angie credit: instagram.com/novitaangie

Kapanlagi.com - Di masa pandemi ini tentunya banyak hal yang serba terbatas, apalagi ruang gerak yang biasanya banyak melakukan aktivitas kini terbatas dan terpaksa menghabiskan kebanyakan waktu di rumah saja. Hal ini juga lah yang terjadi pada kedua anak Novita Angie.

Bahkan karena usia yang yang tidak terpaut jauh, Jeje dan Jema kedua anak Novita Angie ini sudah seperti sahabat dekat. Keduanya saling mendukung dan menjadi tempat curhat.

"Si Mas dan Si Adek yang bedanya cuma 1 tahun. Waktu mereka masih kecil rasanya meriah dan ribet ngurusnya kayak punya anak kembar. Makin gede makin enak karena mereka bisa saling jagain apalagi di masa pandemi ini, mereka saling support satu sama lain, saling menghibur kalo yang satu lagi down dan bisa saling curhat," tulis Novita Angie.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Novita Angie (@novitaangie)

1. Selalu Diingatkan

Novita Angie dan suami juga ikut punya andil dalam hubungan super kompak kedua anaknya. Pasalnya, mereka selalu mengingatkan pada anak-anaknya untuk saling menyayangi dan menjaga.

"Aku sama suamiku selalu ingetin mereka berdua untuk saling sayang dan saling jagain sampe mereka tua nanti. Dan apapun yang terjadi harus selalu ingat kalo family comes first. Jeje & Jema... Mami & Papi loves you so much," begitu pesan yang ditulis Novita Angir di Instagram.

2. Ingat PesanIbu

Bagi kamu KLovers yang juga terpaksa menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, ini sekaligus bisa menjadi momen untuk semakin lebih dekat dengan keluarga. Jangan lupa dengan PesanIbu untuk rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan. Stay safe and healthy~