Kegiatan Angga Aldi Yunanda Selama Pandemi, Bikin Video Lirik Sampai Rutin Olahraga

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 03 Juli 2020 23:01 WIB
Kegiatan Angga Aldi Yunanda Selama Pandemi, Bikin Video Lirik Sampai Rutin Olahraga
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan ini selama pandemi virus corona, Angga Aldi Yunanda sempat pulang ke kampung halamannya di Lombok. Namun kini dirinya sudah kembali ke Jakarta dan siap bekerja lagi.

“Pandemi kebanyakan di rumah aja sih. Tapi kebetulan sekarang udah di Jakarta. Kemarin di Lombok ya di rumah aja, nyari-nyari hobi baru tapi kalau di sini sekarang udah mulai persiapan film baru,” ujar Angga Aldi Yunanda saat live instagram bareng @gen987fm belum lama ini.

1. Tetap Produktif dengan Bikin Video Lirik

Meski hanya di rumah aja selama di Lombok, Angga Aldi Yunanda tetap produktif dengan membuat sebuah video lirik untuk single terbarunya yang berjudul Di Kesepian Ini. Berkat bantuan keluarganya, video liriknya itu pun sudah bisa dinikmati di channel YouTube MD Music.

“Awalnya sih iseng-iseng buat video, video juga dibuat keluarga sendiri, papa yang videoin. Ternyata wah lumayan juga hasilnya. Semoga video klipnya nanti bisa lebih niat lagi. Konsepnya sih belum kebayang. Semoga aja sih bisa dalam waktu dekat biar dilihat teman-teman yang ada di seluruh Indonesia,” kata pria 20 tahun itu.

2. Jadi Rajin Olahraga

Kini sesampainya di Jakarta rupanya bintang film DUA GARIS BIRU itu jadi rajin olahraga demi menjaga daya tahan tubuhnya agar terhindar dari penyakit.

“Aku juga sebenarnya setelah balik ke Jakarta lumayan olahraga itu penting banget untuk menjaga imunitas, jaga stamina, aku biasanya lari,” pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah