Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kegiatan Favorit Rendy Pandugo di Rumah Selama Pandemi, Temani Anak Belajar Tulis dan Gambar

Louvina Gita   | Kamis, 15 Oktober 2020 13:40 WIB
Kegiatan Favorit Rendy Pandugo di Rumah Selama Pandemi, Temani Anak Belajar Tulis dan Gambar
Rendy Pandugo (credit: Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Jika banyak orang yang merasa sangat kecewa karena di tahun 2020 ini banyak hal yang tidak bisa dilakukan karena adanya pandemi COVID-19, Rendy Pandugo justru bersyukur. Ia merasa ini adalah saat yang tepat untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di rumah.

"Selama lo bisa kasih quality time baik, bagus dan banyak why not gitu. Apalagi di situasi kayak gini tuh ya saat yang paling tepat menurut gue. Tahun 2020 banyak yang komplain bisa nggak sih kita skip aja, no man maksudnya (waktu) dengan keluarga lo di mana yang mungkin kemarin-kemarin quality time cukup kurang," ujar Rendy Pandugo saat jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

1. Temani Anak Belajar Menggambar

Selama di rumah, Rendy Pandugo pun melakukan berbagai kegiatan yang seru bersama istri dan anaknya. Salah satu kegiatan favoritnya adalah menemani anaknya belajar menulis dan menggambar.

"Kegiatan gue selama pandemi ini sih sebenarnya lumayan banyak juga sama istri dan anak gue juga. Karena berhubung dia masih umur tiga tahun jadi gue juga ikut ngajarin standar orang tua lah kayak gue ajarin nulis atau gambar," kata pelantun Silver Rain itu.

2. Movie Marathon Bersama Istri

Sementara bersama sang istri, Ia mengaku jadi lebih sering menonton film bersama atau membahas makanan. Tak lupa Rendy Pandugo juga tetap produktif untuk menulis lagu.

"Kalau sama istri gue paling kayak ngebahas makanan, haha. Atau movie marathon biasanya. Sama bikin lagu tapi kalau lagu ada jamnya sendiri," pungkasnya.

3. Cegah Penyeberan Covid-19

Selain berusaha untuk tetap di rumah aja, masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Misalnya saja dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

#IngatPesanIbu ya KLovers, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker bila bepergian. Dengan begitu, semoga pandemi ini bisa segera berakhir.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah

Topik Terkait