Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kehadirannya Membuat Rumah Semakin Berwarna, Anisa Rahma: Alhamdulilah Punya Anak Baru

Jum'at, 17 Juli 2020 22:17 WIB
Kehadirannya Membuat Rumah Semakin Berwarna, Anisa Rahma: Alhamdulilah Punya Anak Baru
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hampir dua tahun menikah melewati proses taaruf, pasangan Anisa Rahma dan Anindito belum juga dikaruniai momongan. Untuk melepas rasa sepi di rumah, mereka memelihara tiga kucing yang diberi nama Toby, Lona dan Simba.

"Alhamdulilah punya anak baru, anak kucing, jumlahnya ada tiga. Jadi kita lagi sibuk ngurus anak kucing untuk ngisi waktu aja gitu biar nggak sepi berdua mulu di rumah," kata Anisa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pelihara 30 Kucing

Gambar

Mengurus kucing tentunya tidak mudah karena perlu mempersiapkan banyak hal. Namun Anisa dan Anindito rupanya sudah terbiasa karena sebelum menikah keduanya memang seorang pecinta kucing.

"Dari dulu suka melihara kucing, kalau ditotal ada 30, sampai ada kuburan khusus di belakang rumah. Terus karena kita sama-sama pecinta kucing, ya udah sekarang pelihara kucing aja. Akhirnya kita ngurus bareng," kisah Anisa.

Anindito menambahkan, "Dari sebelum menikah masing-masing memang sudah melihara kucing. Kalau saya dulu ada 12," ucap personel grup vokal Adam ini ditemui di tempat yang sama.

2. Tetap Ikhtiar

Terkait momongan, Anisa dan Anindito masih sabar menunggu diberi oleh yang maha kuasa. Sembari itu mereka pun mengikuti saran dari teman yang sudah punya anak.

"Kita tetap jalani, tetap ikhtiar, tetap berdoa. Kita juga konsumsi asam folat, vitamin E, terus juga teman-teman banyak yang ngasih saran kayak kurma, madu, zuriat, kita cobain itu. Tapi tetap nunggu sedikasihnya," tandas Anisa.