Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kehamilan Aurel Hermansyah Masuk Usia 4 Bulan, Atta Halilintar Jadi Lebih Protektif Gara-gara Ini

Jum'at, 10 September 2021 11:42 WIB
Kehamilan Aurel Hermansyah Masuk Usia 4 Bulan, Atta Halilintar Jadi Lebih Protektif Gara-gara Ini
Atta makin protektif ke Aurel (credit: instagram/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Usia kandungan istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sudah memasuki empat bulan. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu berencana bakal mengadakan pengajian empat bulanan. Yang jelas, acara pengajian itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

"Nanti kita mau ngadain pengajian empat bulanan. Karena kan menandakan katanya ruhnya udah masuk, semoga nanti kita ada pengajian keluarga aja. Jadi aku sama mimi (Krisdayanti) bunda (Ashanty) sama pipi (Anang Hermansyah) gitu aja," kata Atta Halilintar di Jakarta, Kamis (9/9/2021).

Pemilik klub AHHA PS Pati FC ini mengatakan, sang istri merasa senang usia kandungannya sudah masuk empat bulan. Atta merasa lega karena Aurel dalam kondisi sehat sampai sekarang.

"Semakin seneng ya Aurel juga sekarang makin senyum walaupun sering tadi aja ke sini (lapangan) mau ikut tapi aku bilang 'aku aja belum tau gimana, jadi mau dateng aja' yang penting dia happy lah sekarang," kata Atta Halilintar.

1. Jadi Lebih Protektif

Sejak hamil, Aurel banyak menghabiskan waktu di rumah. Aktivitasnya, benar-benar dibatasi. Hal ini sengaja dilakukan oleh Aurel demi menjaga kandungannya. Mengingat, Aurel pernah mengalami keguguran akibat terlalu banyak aktivitas disaat hamil muda.

"Iya dia (Aurel) jadi tidak mau jauh dan lengket mulu, ke mana aja dia mau ikut. Tapi tetap lah kalau aku tuh, soalnya dia udah hamil empat bulan aku karantina. Kalau pergi pun ke basecamp aja atau ke rumah mimi atau ke rumah bunda," kata Atta Halilintar.

"Jalan pun paling dua bulan sekali. Karena memang aku bilang sama dia 'tolong ya kehamilan yang sekarang sayang di rumah aja jangan ke mana mana, jaga aja nggak usah terlalu kerja kerja'. Kerjanya dari rumah aja," sambung Atta.

Atta mengaku, sejak Aurel berbadan dua dirinya makin protektif kepada istrinya tersebut. "Iya lebih over protektif," pungkas Atta.